oleh

Promo Penjualan Mobil Mitsubishi Mei 2022, Banyak Gratisan!

Promo penjualan mobil Mitsubishi Mei 2022 bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru.

“Kami menghadirkan beragam program penjualan menarik, seperti program pembiayaan, gratis biasa jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales &
Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Adapun detail promo penjualan mobil Mitsubishi di bulan Mei 2022, adalah mulai dari cashback setiap pembelian kendaraan, gratis kaca film v-kool, DP kecil, bunga nol persen, gratis cairan, asuransi kecelakaan, gratis service biaya jasa dan paket Smart Sillver.

Promo penjualan Mitsubishi berlaku untuk tiap-tiap model kendaraan seperti Mulai dari mobil Xpander, Pajero Sport, hingga Outlander PHEV. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung LED TV untuk wilayah Jabodetabek dan Sumatera.

Selain itu dealer Resmi Mitsubishi berupa diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi, berupa : 

Diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, 5% untuk pembelian Oil Filter, 5% untuk pembelian Air Refresher Assy, 5% untuk pembelian Brake Pad, dan 10 % untuk cairan seperti air cleaner, aki dan sebagainya.

Baca juga  Sejarah Mitsubishi Galant, Tersohor Karena Kencang

Promo penjualan mobil Mitsubishi lainnya adalah adanya diskon spesial hingga 34% untuk pembelian ban. 

Indonesia Sumbang Penjualan Terbesar Mitsubishi

Promo Penjualan Mitsubishi
Promo penjualan mobil Mitsubishi berlaku untuk tiap-tiap model kendaraan seperti Mulai dari mobil Xpander, Pajero Sport, hingga Outlander PHEV. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung LED TV untuk wilayah Jabodetabek dan Sumatera.

Selain itu MMKSI juga melaporkan capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021, dengan total penjualan lebih dari 114.265 unit1, atau berkontribusi lebih dari 12%1 terhadap penjualan MMC secara global, yang sekaligus menjadikan MMKSI sebagai penyumbang terbesar untuk penjualan retail MMC pada skala global1.

Capaian penjualan MMKSI pada tahun fiskal 2021 meningkat 60.186 unit atau sebesar 111% dibandingkan dengan performa penjualan MMKSI pada tahun fiskal sebelumnya2. Indonesia menempati urutan puncak sebagai distributor dengan performa penjualan retail terbaik disusul oleh U.S.A dan Jepang di posisi tiga teratas3.

MMC mencatat komposisi penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dan menempati posisi pertama dengan kontribusi model lebih dari 49%, diikuti oleh L300 dengan kontribusi 24,4%, dan Pajero Sport dengan kontribusi 17,4%. Sementara sekitar 9% lainnya disumbangkan oleh model Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV2.

Baca juga  Harga Xpander Bekas di Awal 2022, Masih Tinggi!

MMKSI juga menginisiasi peningkatan kepuasan konsumen melalui penguatan pengalaman customer experience yang berbasis pada penambahan ragam layanan.

Hal ini termasuk layanan interaktif dan terdigitalisasi yang semakin mudah dijangkau oleh konsumen, didukung dengan ekspansi jaringan diler untuk mendukung layananan penjualan unit, suku cadang dan layanan purna jual.

Demikian ulasan terkait Promo penjualan mobil Mitsubishi per Mei 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru