Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ragam Mobil Honda Brio Bekas di Moladin, Harga Murah Berkualitas!

by Tigor Sihombing

Selama beberapa tahun terakhir, Honda Brio telah menjadi salah satu pilihan favorit di kalangan penggemar mobil ringkas yang mengutamakan keiritan BBM, stylish, dan harganya terjangkau. Modelnya pun kini terus berkembang dengan memiliki berbagai type atau varian beragam.

Hal inilah yang akhirnya merembet ke segmentasi pasar mobil bekas yang semakin menarik, terutama untuk mobil Brio. Perlu diketahui, Brio sudah eksis di Indonesia sejak 2012 dan memiliki dua generasi. Brio Gen-1 hadir dari 2012 hingga awal 2018. Semetara Brio Gen-2 atau disebut All New Brio yang dijual sejak akhir 2018 hingga sekarang.

Kemudian Brio juga memiliki beberapa varian. paling populer ada Satya dan RS. Tersedia pula pilihan transmisi otomatis dan manual. 

Soal harga mobil Honda Brio Bekas memang bervariasi. Umumnya semakin lama Brio tersebut, maka semakin terjangkau. Kamu bisa menemukannya di Moladin Marketplace mulai Rp 100 jutaan. Mau tahu daftar dan spesifikasi lengkapnya? Berikut bahasannya:

1. HONDA ALL NEW BRIO 1.2 MT 2020

Mobil Honda Brio Bekas

Honda Brio Satya 2020

Mobil bekas Honda All New Brio 1.2 MT tahun 2020 varian Satya bisa jadi pilihan di Moladin Marketplace, jika kamu menginginkan sebuah city car bekas yang secara tampilan masih segar. Performa mobil ini didukung oleh mesin bensin 1.2 liter yang disokong dengan transmisi 6-percepatan manual alias MT yang lumayan bertanaga dan cukup responsif di kelasnya.

Dengan desain yang mungil, Honda All New Brio menawarkan kenyamanan yang memadai untuk perjalanan sehari-hari. Suspensi yang diseuaikan dengan kondisi lalu lintas Indonesia dan kursi yang ergonomis memberikan dukungan yang cukup saat berkendara dalam jarak pendek hingga menengah.

Baca juga  Test Drive Honda HR-V Gen 3 di Bali, Nyaman?

Meskipun Brio Gen-2 ini adalah varian entry-level atau Satya, mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur dan teknologi yang berguna. Sistem hiburan dengan layar sentuh, konektivitas Bluetooth, dan fitur keselamatan seperti ABS dan dual airbags merupakan beberapa contohnya.

Harga Honda All New Brio 1.2 MT 2020 Rp 144.000.000

Tipe Registrasi : Individu
Area Registrasi : Jawa barat
Plat Nomor : Genap
Transmisi : Manual
Bahan Bakar : Bensin
Masa Berlaku STNK : 22 Oktober 2021
Kilometer : 27,544
BPKB : Tersedia
Location Warehouse: Bandung Soekarno

2. HONDA ALL NEW BRIO RS MT 2021

Mobil Honda Brio Bekas

Honda Brio RS 2021

Honda All New Brio RS 1.2 MT tahun 2021 bisa kamu miliki di Moladin Marketplace. Ini merupakan varian tertinggi dengan sentuhan sporty dan peningkatan fitur yang menarik. Desain eksteriornya dilengkapi dengan gril depan beraksen hitam, lampu depan dengan daytime running light (DRL) LED yang modern, dan desain velg alloy two tone.

Pada interior, Brio RS Gen-2 tersebut dilengkapi dengan aksen merah yang memberikan kesan sporty. Hadir pula beberapa fitur tambahan seperti sistem hiburan touchscreen dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, serta beberapa fitur keselamatan seperti rem ABS, dual airbags, dan Vehicle Stability Assist (VSA).

Soal performa, mesin bensin 1.2 liter tetap menjadi andalannya. Akselerasinya mantap, juga irit konsumsi BBM. Pilihan transmisinya manual, ini menarik karena umumnya lebih minim persoalan dibanding matik.

Baca juga  6 Cara Mendapatkan Pinjaman Modal Usaha, Ada Moladin Dealer dan MOFI

Harga Honda All New Brio RS MT 2021 Rp 149.164.703

Tipe Registrasi : Individu
Area Registrasi : Jawa Barat
Plat Nomor : Genap
Transmisi : Manual
Bahan Bakar : Bensin
Masa Berlaku STNK : 13 August 2022
Kilometer : 8,159
BPKB : Tersedia
Location Warehouse: Kranggan

3. HONDA ALL NEW BRIO SATYA E MT 2019

Mobil Honda Brio Bekas

Honda Brio Satya 2019

Untuk kamu yang berdomisili di Bandung, Marketplace Moladin punya koleksi mobil bekas Honda All New Brio Satya E 1.2 MT lansiran 2019. Mobil ini merupakan varian entry level, namun tetap menarik untuk dipinang.

Honda Brio Satya E mungkin memiliki fitur yang lebih sederhana dibanding RS, namun lebih dari cukup untuk mobil perkotaan. Ada fitur-fitur dasar yang mencakup sistem audio, AC, power window, dan beberapa fitur keselamatan seperti rem ABS, dan dual airbags.

Harga Honda All New Brio Satya E 1.2 MT 2019 Rp 135.769.450,00

Tipe Registrasi : Individu
Area Registrasi : Jawa Barat
Plat Nomor : Genap
Transmisi : Manual
Bahan Bakar : Bensin
Masa Berlaku STNK : 13 December 2023
Kilometer : 99,218
BPKB : Tersedia
Location Warehouse : Bandung Soekarno

4. HONDA BRIO RS 1.2 AT 2018

mobil honda brio gen-1

Brio Gen-1 tahun 2018

Kalau cari mobil dengan transmisi otomatis, kamu bisa pilih Honda Brio RS 1.2 AT 2018 ini di Moladin Marketplace. Transmisi matik tentu memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara, terutama dalam lalu lintas perkotaan atau perjalanan jarak jauh.

Disokong mesin bensin 1.2 liter, Brio Gen-1 tahun 2018 ini menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, lantaran memberikan akselerasi yang memadai dan cocok untuk perjalanan di dalam kota.

Baca juga  Prediksi 4 Mobil Terbaru Honda 2023, Ada CR-V Hybrid!

Harga Honda Brio RS 1.2 AT 2018 Rp 142.140.000,00

Tipe Registrasi : Individu
Area Registrasi : Jawa Barat
Plat Nomor : Ganjil
Transmisi : Automatic
Bahan Bakar : Bensin
Masa Berlaku STNK : 27 Maret 2023
Kilometer : 55,010
BPKB : Tersedia
Location Warehouse : Bandung Soekarno

5. HONDA BRIO E AT 2014 1.200 CC ABU ABU METALIK

Honda brio bekas

Mobil Brio Gen-1 2014 matik

Marketplace Moladin juga menawarkan mobil bekas dengan harga yang lebih terjangkau lewat Honda Brio E AT 2014. Ini merupakan generasi pertama Brio yang dirancang dengan tampilan khas membulat di bagian depan, kemudian ada kaca besar di belakang persis Civic Wonder.

Dengan transmisi otomatis, Honda Brio bekas yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan ini memberikan kenyamanan ekstra dalam berkendara terutama saat berkendara di kemacetan. Kemudian performa mesin 1.200 cc i-VTEC miliknya juga menawarkan akselerasi memadai, serta konsumsi BBM irit.

Warna eksterior abu-abu juga menjadikan Brio bekas ini pas untuk siapa saja. Pria dan wanita, cocok memilikinya.

Harga Honda Brio E AT 2014: Rp 107.120.000,00

    • Tipe Registrasi : Individu
    • Area Registrasi : Sulawesi Selatan
    • Plat Nomor : Genap
    • Transmisi : Automatic
    • Bahan Bakar : Bensin
    • Masa Berlaku STNK : 18 April 2022
    • BPKB : Tersedia
    • Location Warehouse: Makassar Hertasning

Demikian ulasan ragam mobil Honda Brio bekas beserta spesifikasi dan harganya yang dijual di Moladin Marketplace. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika