Senin, September 26, 2022

Skema Cicilan Wuling Air EV, Gaji UMR Bisa Beli?

by Tigor Sihombing
DFSK Mini Ev vs Wuling Air EV

Berikut Moladin sampaikan paket cicilan Wuling Air EV. Ternyata untuk gaji UMR Jakarta yang di angka sekiar Rp 4,4 jutaan, masih belum bisa. 

Karena untuk mendapatkan Wuling Air EV secara kredit kamu harus menyiapkan angsuran sekitar Rp 6 jutaan per bulan. Ingin kurang dari itu bisa saja, caranya kamu harus membayar DP lebih besar.

Jika kamu tertarik punya, bisa langsung datang ke pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang berlangsung hingga 31 Juli 2022 ini. Wuling Air EV hadir di booth seluas 392m2 yang berada di Hall B3, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta. Selain itu, Wuling juga sudah membuka pemesanan Air ev dengan beragam promo menarik.

Seperti yang disampaikan Sales Consultant Wuling, Mindy di booth Wuling PEVS 2022. Ia mengatakan ada simulasi promo kredit bunga 0% untuk tiap konsumen yang ingin memiliki Wuling Air EV.

“Selain itu ada promo DP ringan sebesar 15% untuk tenor sampai dengan 5 tahun, meski harganya masih kisaran, tapi konsumen sudah bisa pesan dengan estimasi Rp 250 – 300 juta,” jelas Mindy. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan luck dip hingga Rp 5 juta rupiah untuk konsumen yang melakukan SPK Wuling Air EV.

Baca juga  World Premiere Wuling Air ev, Mobil Listrik dari Indonesia untuk Dunia!

“Khusus yang SPK di PEVS juga ada gratisan kaca film Lumar, P3K, dompet STNK APAR dan tatakan plat mnomor secara gratis,” tambahya.

Uang Muka Mulai Rp 28 Jutaan untuk Beli Wuling Air EV

Paket cicilan Wuling Air EV

Ilustrasi cicilan Wuling Air EV

Nah untuk kamu yang ingin melakukan mengetahui paket cicilan Wuling Air EV selama gelaran PHEVS 2022. Siapkan dana minimal untuk uang muka Rp 28 jutaan.

Hal ini berlaku untuk Wuling Air EV type Standard Range 200 km. Dengan harga asumsi Rp 250 juta, Wuling Air EV bisa diangsur mulai Rp 6 juta untuk tenor waktu 60 bulan. Untuk 48 bulan angsurannya sekitar Rp 6,7 Juta. Selain itu untuk angsuran 36 bulan, biaya kredit Wuling Air EV berkisar Rp Rp 8,1 juta dengan total DP Rp 37 jutaan.

“Untuk Wuling Air EV type tertinggi Long Range 300 km, bisa dimiliki dengan skema kredit total DP terendah Rp 33 juta, angsuran sebesar Rp 27 untuk 12 bulan” kata Mindy pemilik nomor hape 0877-2056-3792.

Baca juga  GIIAS 2021: Promo Wuling dari Diskon Hingga Trade-in

Windy juga mengatakan untuk, paket cicilan Wuling Air EV Long Range Rp 8,1 juta per bulan, mobil ini dicicil hingga 46 kali. Hanya saja memang DP-nya lebih besar yakni Rp 43 jutaan.

Wuling Air EV sendiri adalah mobil listrik mungil yang tidak memerlukan daya listri besar untuk pengecasannya. Kapasitas rumah minimal untuk melakukan pengecasan Wuling Air EV adalah 2.200 watt.

Namun jika digabung dengan perabotan listrik rumah lainnya, lebih aman Wuling Air EV dicas dengan daya listrik rumah 4.400 watt. Fakta menarik lain dari cas Wuling Air EV adalah tidak bisa pakai colokan DC atau fast charing.

Alasannya karena mobil listrik tersebut cuma tersedia dalam colokan AC. Meski demikian, tidak perlu khawatir soal lama pengecasan. Hal ini disebabkan Wuling cuma memberi kapasitas baterai kecil di mobilnya.

Wuling Air EV Long Range, kapasitas baterainya mencapai 26,5 kWh dengan jarak tempuh hingga 300 Km. Kelebihan dari varian long range, punya opsi cas baterai dengan daya listrik yang lebih besar hingga 6.600 watt.

Baca juga  Wuling MINI EV Meluncur Juni 2020, Mobil Listrik Murah!

Sementara untuk waktu isi baterai Wuling Air EV Long Range cuma 4 jam dari kondisi 20 persen ke 80 persen. Lalu dengan daya listrik 2.200 Watt, pengisian baterainya mencapai 11 jam.

Beda lagi dengan Wuling Air EV Standar Range, menggunakan baterai berkapasitas 18 kWh. Jarak tempuhnya tentu lebih pendek atau hanya 200 Km. Lalu pengisian daya baterainya juga lebih lama dan cuma bisa pakai 2.200 watt, dengan waktu 8,5 jam.

Demikian ulasan terkait paket cicilan Wuling Air EV. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika