Minggu, September 25, 2022

Sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Mudah Didapat?

by Firdaus Ali
Sparepart Mitsubishi Colt L300

Sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4 diklaim mudah didapat. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan hal tersebut, lantaran memiliki 3.500 toko sparepart resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tentu saja hal tersebut merupakan angin segar bagi para pelaku usaha yang menggunakan armada Colt L300 terbaru. Pasalnya, kemudahan mendapatkan sparepart merupakan salah satu faktor penting ketika pengusaha menentukan pembelian kendaraan niaga.

Ketersediaan sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4 merupakan salah satu komitmen layanan after sales dari MMKSI kepada para konsumen yang mayoritas adalah pelaku usaha. Sebab, pihak MMKSI juga menyadari jika ketersediaan spareaprt susah didapatkan, maka akan menganggu operasional usaha.

Bukan tanpa alasan, Colt L300 adalah mobil pikap yang tentu peruntukannya untuk keperluan mengangkut barang. Alhasil beban berat itu juga bakal berefek ke penggantian sparepart yang lebih cepat dibanding kendaraan konvensional.

“Bagaimana menjaga loyalitas? Kita punya jaringan aftersales yang sangat menguntungkan. Ada 200 dealer resmi di seluruh Indonesia dan lebih dari 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang. Kita berusaha menyeimbangkan service networknya sama dengan competitor untuk menjaga kepuasan pelanggan. Dan semua mekanik yang ada di sleuruh service workshop sudah dilatih dengan kemampuan Euro 4 untuk meberikan layanan yang terbaik,” terang Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Baca juga  Mitsubishi Eclipse Cross PHEV Bakal Dijual, Kenali Sosoknya

Kemudian, sparepart Colt L300 Euro 4 yang umumnya sering diganti karena usia pakai seperti kampas rem, filter BBM, oli mesin, cairan radiator, minyak rem, oli persneling, saringan udara, oli gardan, filter oli dan oli mesin. Sebagai catatan, penggantian sparepart Colt L300 juga ditentukan oleh penggunaan, durasi dan jalur yang dilewati. Semakin sering mobil pick-up digunakan untuk mengangkut beban berat serta jalur yang terjal dan naik turun maka beberapa sparepart yang disebutkan tadi penggantiannya akan lebih cepat. 

Beli Mitsubishi L300 Dapat Garansi 2 Tahun

Sparepart Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi Colt L300 terbaru varian Pick up Flat Deck.

Selain menjamin ketersediaan sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4, pabrikan tiga berlian juga memberi konsumen garansi kendaraan. Tidak tanggung-tanggung, untuk pembeli mobil pick-up ini dapat garansi 50 ribu Km atau 2 tahun, serta garansi aki 20 ribu Km atau 1 tahun.

Kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga 24 Jam. Semua layanan tersebut bisa diakses konsumen melalui telepon 0804-1-300-300, juga lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga  Menilik Penjualan Mitsubishi di Januari 2021, Laku?

Tertarik punya? Mitsubishi Colt L300 Euro 4 tersedia dalam dua pilihan varian: Pick-up Flat Deck yang dijual Rp 218,65 juta (OTR Jakarta) dan Cab Chassis Rp 213,65 juta (OTR Jakarta).

Salah satu keunggulan spesifikasi Mitsubishi Colt L300 terbaru adalah menggunakan mesin berkode 4N1N dengan kapasitas 2.268 cc DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger. Jantung mekanis itu diklaim lebih minim getaran dan tenaganya naik sekitar 40 persen dibanding model lama.

Kemudian bicara performa juga lebih mantap. Di atas kertas, tenaga maksimumnya bisa mencapai 99,25 PS pada 3.500 rpm dan torsi puncak 200 Nm pada 1.000-3.500 rpm.

Tidak cuma itu, ukuran bak atau kargo L300 Euro 5 juga 8% lebih luas dari generasi sebelumnya. Hal ini disebabkan panjang baknya bertambah 200 mm menjadi 2.630 mm.

Pada bagian interior, tampilannya lebih modern dengan adanya desain speedometer baru dengan kombinasi digital. Lalu ada pegangan di pilar pintu pengemudi untuk memudahkan keluar masuk kabin. Ditambah lagi posisi speaker diubah untuk meningkatkan kualitas audio saat mendengar musik.

Baca juga  Modifikasi Xpander Facelift Full Aksesori, Ganteng!

Moladiners, itulah ulasan mengenai sparepart Mitsubishi Colt L300 Euro 4 yang mudah didapat. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika