Spesifikasi Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK

by Ivan
Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK

Ada pemandangan menarik di salah satu sudut pameran modifikasi IMX 2024 yang digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD Hall 9-10. Ini dia spesifikasi Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK.

Tahun ini, IMX 2024 mendapatkan kehormatan dari sejumlah merek dan produsen otomotif internasional untuk menjadi platform peluncuran produk-produk otomotif terbaik dunia.

Satu yang paling dinanti adalah peluncuran dari Liberty Walk (LBWK) asal Jepang. Tiga perwakilan dari Liberty Walk, yaitu Wataru Kato, Toshiro Nishio, dan Hyuma Kato, memperkenalkan Nissan Skyline R34 Super Silhouette

Koko dari Prabus (kiri) dengan Musa Artwork
Koko dari Prabus (kiri) dengan Musa Artwork

Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK ini digarap oleh Prabuss AutoWorks yang bekerja sama dengan NMAA dan LBWK. Hal ini menjadikannya mobil modifikasi pertama R34 Super Silhouette LBWK dari Liberty Walk yang ditampilkan di Indonesia.

Pembuatan mobil ini juga berkolaborasi dengan builder dan merek lokal seperti Max Decal, Belkote, Air BFT, Musart, Ruchi Vision, WetGloss, dan Wetshine.

Koko dari Prabuss AutoWorks menjelaskan bahwa mereka menggunakan Nissan Skyline R34 GT4 sebagai basis kendaraan. Body kit yang digunakan merupakan full LBWK Silhouette, mencakup bagian bumper, side skirt, fender depan dan belakang, diffuser belakang, serta sayap besar.

Baca juga  Tampang-tampang Mobil Modifikasi Terbaik di IMX 2024 Mulai Terkuak

“Kolaborasi ini adalah kebanggaan bagi kami. Modifikator Indonesia mampu mencapai standar kualitas internasional, dan ini adalah pencapaian yang luar biasa,” ujar Wataru Kato, pendiri Liberty Walk.

Nissan R34 satu ini tampil makin garang
Nissan R34 satu ini tampil makin garang

Kolaborasi antara Liberty Walk dan modifikator lokal Indonesia ini menjadi bukti bahwa IMX dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) terus berupaya mendukung pertumbuhan dan peningkatan kualitas modifikator lokal, agar bisa sejajar dengan builder kelas dunia.

“IMX dan NMAA selalu mendorong modifikator lokal untuk naik level, berkolaborasi dengan builder internasional seperti Liberty Walk,” ungkap Andre Mulyadi, Project Director IMX.

Salah satu highlight lainnya adalah diecast Mini GT 1:64 Nissan Skyline R34 Super Silhouette edisi khusus, yang hanya tersedia 2.000 unit di IMX 2024.

diecast Mini GT 1:64 IMX 2024 yang hanya diproduksi 2.000 unit
diecast Mini GT 1:64 IMX 2024 yang hanya diproduksi 2.000 unit

Diecast ini merupakan IMX 2024 event exlusive yang dijual dalam jumlah terbatas setiap harinya dengan harga bundling Rp 900.000, yang termasuk paket diecast LB Mini GT R34 dengan kaos limited edition LBWK.

Pengunjung yang datang ke IMX 2024 juga memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga unit mobil Super Giveaway. Mobil-mobil tersebut adalah hasil modifikasi tokoh ternama seperti Gran Max GH Style dari Gofar Hilman, Reccoba yang merupakan kolaborasi antara Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Bingo EV milik Cipung yang dimodifikasi oleh Raffi Ahmad dan tim NMAA.

Baca juga  Spesifikasi Daihatsu Gran Max GH Style Jadi Magnet Community Meet Up IMX 2024

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika