Harga Suzuki GSX Bandit 150 Rilis, Fix Jadi Magnet!

Haloo sobat Moladiners. Dari semua berita motor baru yang bermunculan di permukaan, kali ini datang kabar baik dari kubu pabrikan motor Jepang berlogo “S”. Bocoran harga dari motor naked Suzuki ini memang bikin gregetan. Setelah 2 bulan menunggu kabar besaran harga jual Suzuki Bandit 150, akhirnya terpapar makin jelas, brosis.

Harga Resmi Suzuki Bandit 150
Harga Resmi Suzuki Bandit 150 Akhirnya Dirilis

Seperti yang ada pada artikel sebelumnya, Suzuki merilis motor sport naked 150cc yang merupakan generasi dari GSX-Series. Memiliki fitur serupa dan harga yang nggak bakal terpaut jauh dari GSXS sekitar Rp. 26,2 juta untuk OTR Jakarta. Diprediksi Bandit 150 ini akan masuk dalam kategori motor naked 150 termurah dikelasnya. Lalu berapakah besaran harga jual Bandit 150 sendiri?

Dugaan sementara, Suzuki Bandit 150 merupakan bakal calon naked bike Suzuki yang memiliki value di atas rata-rata. Bisa dianalisa dari penjualan GSX S150 yang mempunyai grafik penjualan yang cukup bagus di segmen motor telanjang 150cc. Mesin DOHC 4 katup berkapasitas 147.3 cm3 mampu memberikan impresi yang cukup bagus untuk motor sport naked sekelas Yamaha All New Vixion yang bermesin SOHC.

Harga Suzuki GSX Bandit 150

harga suzuki gsx bandit 150 giias 2018
Suzuki Bandit 150 Pertama Kali Diluncurkan Di GIIAS 2018

Perihal harga, tentu saja ini sangat terlihat aneh, sob. Jika dibandingkan Yamaha, Suzuki menunjukkan nyalinya dengan menjual motor DOHC yang lebih murah dari SOHC. Dan rupanya hal ini terbukti benar, banderol Suzuki GSX Bandit 150 dipasang diangka Rp. 26 Juta (OTR Jakarta). Cukup mengejutkan, brosis. Angka tersebut sedikit lebih tinggi dari perkiraan awal yang diprediksi bakal dijual di kisaran harga Rp. 25 jutaan.

Baca : 5 Rekomendasi Helm Full Face Rp 500 Ribuan yang Nyaman Dipakai Sehari-hari

Memiliki Target Konsumen

Tapi tunggu dulu sob, banderol Bandit 150 ini rupanya sama dengan Suzuki GSX S150 varian shuttered key. Ya meskipun bisa dibilang sama-sama shuttered key dan menganut genre yang mirip, Suzuki Bandit 150 lebih nyaman untuk boncengers. Dengan begitu, kedua motor tersebut dapat fokus untuk menyasar target konsumen yang lebih spesifik.

Suzuki GSX 150 Bandit

*DP mulai dari

Memang pesona Bandit 150 ini agak susah untuk ditolak, namun hal tersebut tidak akan berpengaruh pada penjualan GSX S150 walaupun memiliki genre motor yang sama. Dengan rombakan pada jok, kenyamanan rider sekaligus boncenger tentu menjadi magnet bagi para petualang. So, Bandit 150 fix dijual Rp. 26 jutaan, gimana pendapat kalian? Langsung cek di moladin ngga nih?

Baca Juga Artikel Lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *