Suzuki Owners Fun Race 2024, Wadahi Hobi Pengguna GSX-R150 daan Satria F150

by Firdaus Ali
Suzuki Owners Fun Race 2024

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara bertajuk Suzuki Owners Fun Race 2024 bagi para pemilik sepeda motor GSX-R150 dan Satria F150 di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Jawa Barat.

Acara tersebut menyuguhkan serangkaian kegiatan menarik bagi siapapun yang terlibat, dimana ajang balap dipilih menjadi konten utama dengan rancangan empat kelas pertandingan yaitu GSX-R150 Standard, GSX-R150 Open, Satria F150 Standard dan Satria F150 Open. Tercatat total kepesertaan 14 starter berasal dari perwakilan komunitas maupun pebalap privateer turut berpartisipasi pada kompetisi ini. 

“Saya cukup menantikan event ini karena bisa bertemu dengan bikers-bikers Suzuki yang sangat loyal dan sudah memberikan masukan sejak lama untuk Suzuki bisa menggelar balap lagi. Kami berharap penyelenggaraan kegiatan dapat memberikan pengaruh positif dan kami siap menggelar kompetisi seperti ini kembali karena antusias yang tinggi,” jelas Shinozaki Yohei, 2W Sales & Marketing Director PT SIS (1/9).

Ada Kontes Modifikasi GSX-R150 dan Satria F150

Tak hanya kompetisi balap, Suzuki Owners Fun Race 2024 juga menghadirkan kontes custom dan modifikasi sepeda motor. Kontes terbuka untuk semua tipe GSX-R150 maupun Satria F150, dengan tujuan penyaluran kreativitas serta inovasi para peserta dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

Baca juga  Ingin Beli Satria F150 Predator? Yuk Intip Spesifikasinya!

Pada kontes modifikasi Suzuki Satria F150 dimenangkan oleh Adi Santoso dengan nilai poling mencapai 206-point, sedangkan pada modifikasi GSX Series dimenangkan oleh Kevin Julius dengan perolehan 175 point.

Selain menjadi ajang bagi pembalap hingga modifikator, kemeriahan Owners Fun Race 2024 juga memanjakan penonton melalui berbagai kegiatan menarik, termasuk hadiah giveaway merchandise resmi dari Suzuki.

Sebagai dukungan tambahan bagi para peserta, Suzuki menyediakan layanan Service Station yang menawarkan penggantian oli dan pengecekan motor secara gratis untuk 50-unit GSX serta Satria, serta potongan harga khusus untuk layanan servicemaupun spare parts.

“Melalui acara Fun Race & Gathering, kami memberikan wujud nyata dari komitmen Suzuki untuk memperkuat solidaritas dan mendukung komunitas penggemar sepeda motor Suzuki. Kedepannya, kami ingin terus dapat berinovasi menciptakan sebuah platform di mana para pemilik kendaraan dapat berkumpul, berbagi pengalaman, dan merayakan kecintaan mereka terhadap sepeda motor. Melalui kompetisi balap, kontes modifikasi yang inovatif, layanan servis yang kami tawarkan, serta beragam hadiah menarik, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan komunitas yang merupakan bagian dari Suzuki juga,” tutup Shinozaki.

Baca juga  3 Inspirasi Modifikasi Satria FU Bikin Tampil Beda, Intip Nih!

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika