Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024 Berhadiah Sepeda Motor GSX-R150, Gas!

by Firdaus Ali
Test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024

Test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024 berhadiah sepeda motor GSX-R150 dan logam mulia. Hal ini tentu menarik sebab lini produk mobil Suzuki di GIIAS menarik untuk dicoba dan dibawa pulang ke garasi rumah.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan 5 model andalan mereka pada area test drive. Bertempat di area test drive B yang terletak di area belakang booth Suzuki Indonesia – Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten, pengunjung bisa lakukan test drive sebelum melakukan pembelian selama tanggal 18–28 Juli 2024 setiap pukul 10.00–20.00 WIB.

Pengalaman berkendara mobil baru ini patut diikuti, karena Suzuki memberikan kesempatan bawa pulang sepeda motor GSX-R150 atau logam mulia bagi calon pelanggan melalui program undian berhadiah. 

“Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan Baleno serta Jimny 5-door sebagai alternatif yang menyenangkan. Test drive Suzuki di pameran GIIAS 2024 juga sangat menguntungkan berkat banyaknya merchandise maupun undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah bagi seluruh pengunjung,” jelas Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS (22/7).

Baca juga  Neta L Bakal Hadir di GIIAS 2024, Hanya Display atau Langsung Dijual?

Cara Daftar Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2024

Test drive mobil Suuki di GIIAS 2024 berhadiah sepeda motor GSX-R150 dan logam mulia. Lalu bagamana cara daftarnya?

Selama 5 hari kegiatan test drive berlangsung, data internal Suzuki Indonesia menunjukkan mobil baru paling sering dicoba adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Peserta menunjukkan rasa penasaran tinggi terhadap teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang bisa menjadikan kendaraan lebih ramah lingkungan tanpa perlu kompleksitas berlebih.

Adapun syarat pendaftaran test drive mobil Suzuki di GIIAS 2024 cukup mudah. Peserta test drive hanya perlu membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih aktif.

Pengunjung akan diarahkan oleh wiraniaga booth Suzuki Indonesia untuk melakukan registrasi di area test drive dan menunggu giliran tiba. Wiraniaga Suzuki akan selalu siaga menemani sekaligus memandu kegunaan maupun cara mengaktivasi fitur pada unit test drive.

Pengunjung yang telah selesai melakukan test drive langsung mendapatkan merchandise menarik serta berhak mengikuti undian berhadiah berupa Suzuki GSX-R150 atau logam mulia sebesar 5 dan 10 gram. Pengundian pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 28 Juli, pukul 18.00 WIB di booth Suzuki Indonesia.

Baca juga  Tema "Passion to Support Your Life’s Adventure" Meriahkan Booth Mitsubishi

“Rekomendasi dari kami untuk mengenal kualitas dan menikmati kenyamanan mobil baru Suzuki adalah dengan mencoba berkendara secara langsung. Fasilitas yang diberikan pada area test drive pameran GIIAS 2024 cukup lengkap dan mudah diikuti. Jika pengunjung mampir ke booth Suzuki Indonesia, manfaatkan kesempatan menarik ini agar tidak ketinggalan menjadi bagian dari keluarga Suzuki Indonesia,” tutup Harold.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika