Rabu, Juni 19, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Wajib Tau! Ini Cara Jitu Pengajuan Dana Tunai BPKB Mobil Yang Praktis

by Galih Nugraha
Pinjaman Dana Tunai

Pinjaman dana tunai BPKB mobil dengan proses cepat cair dan terpercaya mungkin sedang kamu butuhkan saat berada dalam posisi mendesak. Untuk banyak keperluan penting seperti modal usaha hingga pendidikan anak, kamu mungkin membutuhkan pinjaman dana secara tunai.

Pinjaman semacam itu termasuk dalam jenis utang positif lantaran dana tersebut digunakan sebagai modal usaha. Dalam mengajukan dana pinjaman tersebut, kamu juga harus tahu berbagai jenis pinjaman yang biasanya disediakan oleh bank atau perusahaan finansial lainnya.

Mau tau informasinya lebih dalam? Yuk, simak ulasannya sebagai berikut ini.

Cara Mudah Dapat Dana Tunai BPKB Mobil

Mengajukan pinjaman dengan jaminan adalah alternatif yang banyak diambil orang saat membutuhkan dana tunai cepat cair. Salah satu produk pinjaman yang umum dipilih masyarakat adalah pinjaman dana tunai BPKB mobil. Dengan menjaminkan surat berharga kendaraan roda empat, kamu pun sudah bisa mendapatkan dana yang kamu butuhkan hanya dalam hitungan hari, bahkan jam. Apalagi, kini banyak lembaga keuangan atau fintech yang menawarkan jasa pinjaman online sehingga itu makin memudahkan kamu dalam mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat dan praktis.

Baca juga  Butuh Dana Talangan Cepat Cair? Ini Cara dan Syarat Pengajuannya!

Sebelum kamu mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil, sebaiknya kamu perlu pahami produk pinjaman tersebut lebih dalam. Dengan memahami produk pinjaman yang dituju, kamu bisa mengestimasi biaya yang didapatkan. Caranya cukup mudah. Ikuti langkahnya sebagai berikut ini:

  • Isi Formulir Pendaftaran

Sampaikan atau isi informasi kamu secara lengkap dan benar untuk mempermudah proses verifikasi oleh perusahaan pembiayaan atau fintech pilihan kamu.

  • Lengkapi Proses Pendaftaran

Setelah selesai verifikasi data, kamu akan segera dihubungi pihak perusahaan tersebut untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Itulah cara praktis untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil yang bisa kamu terapkan. Hal yang terpenting yaitu pilihlah perusahaan pembiayaan terpercaya yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Homepage banner mobile

Rekomendasi Pinjaman Dana Tunai BPKB Mobil Terbaik

Salah satu penyedia pinjaman dana tunai BPKB mobil yang sangat direkomendasikan untuk mengajukan pinjaman adalah MOFI yang tentunya berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

MOFI merupakan bagian dari Grup Moladin. MOFI adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan keuangan untuk siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Berfokus memenuhi kebutuhan konsumen baik kebutuhan produktif melalui fasilitas pembiayaan investasi dan modal kerja, dan kebutuhan konsumtif melalui fasilitas pembiayaan multiguna dengan proses yang mudah, cepat dan aman.

Baca juga  MOFI Berikan Promo Menarik Pembelian Motor Listrik United Jakarta Fair 2024

Untuk mengajukan pinjaman di MOFI, kamu cukup mengunjungi website MOFI disini, lalu isi form pinjaman dengan menyiapkan data jaminan BPKB dan data diri. Tidak lama setelah mengirimkan form tersebut, kamu akan dihubungi oleh pihak MOFI untuk memverifikasi data kamu dan mengkonsultasikan nominal pinjaman serta tenor yang kamu mau.

Setelah berhasil dihubungi, pinjaman kamu akan langsung di proses MOFI, dan lama proses nya pun hanya 1 hari jika data yang kamu berikan sudah lengkap. dan terakhir Setelah survei serta cek BPKB mobil kamu selesai, Dana akan langsung cair ke rekening kamu dan siap digunakan.

Lalu, apa saja syarat dapat dana tunai BPKB mobil? Untuk mendapatkan dana tunai dengan menggunakan BPKB mobil di MOFI, kamu cukup memenuhi persyaratan berikut:

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Usia minimal 21 tahun
  • Usia maksimal 55 tahun ketika pengajuan, dan maksimal 60 tahun ketika pelunasan
  • Karyawan (pegawai tetap & minimal masa kerja 1 tahun ditempat yang sekarang) Wiraswasta / Profesional (minimal lama usaha 2 tahun)
  • Kendaraan perorangan dengan usia kendaraan maksimal 15 tahun saat tenor berakhir
Baca juga  MOFI, Lini Bisnis Terbaru dari Moladin Merangkul UMKM

Selain itu kamu juga harus menyiapkan dokumen dokumen sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga) dan NPWP
  • Dokumen Pendapatan
  • Bukti Usaha
  • Bukti Kepemilikan Rumah
  • Dokumen Jaminan Kendaraan : BPKB Kendaraan dan dokumen mengenai kendaraan lainnya

MOFI selalu mengutamakan kemudahan, kecepatan, aman dan terpercaya, serta nilai pencairan yang tinggi. Tunggu apalagi segera kunjungi website MOFI untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk pengajuan pinjaman dana tunai BPKB mobil.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika