Kamis, Mei 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Vespa Kasih Diskon Rp 10 Juta di Jakarta Fair 2023

by Firdaus Ali
Vespa kasih diskon Rp 10 juta di Jakarta Fair

Vespa kasih diskon Rp 10 juta di Jakarta Fair 2023. Adapun promo diskon tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Jakarta ke 496 tahun.

Promo diskon Rp 10 juta tidak hanya berlaku untuk brand Vespa. PT Piaggio Indonesia sebagai APM (agen pemegang merek) juga menawarkan untuk brand lain yang bernaung di bawah mereka (PT Piaggio Indonesia), yaitu Piaggio, Aprilia dan Motoguzi. Oh ya, promo tersebut berlaku hingga 16 Juli 2023, atau selama event Jakarta Fair 2023 berlangsung.

“Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menjadi pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara sehingga memiliki keseruan serta daya tarik tersendiri. Pada event tersebut Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menghadirkan berbagai penawaran luar biasa untuk ikut menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang telah menjadi destinasi tahunan, khususnya bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan undian berhadiah dengan cara mudah seperti test ride unit kami selama JFK berlangsung,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia (16/6/2023).

Baca juga  Pre order Vespa Picnic Dibuka, Cukup Rp 5 Juta

Dalam keikutsertaan di Jakarta Fair 2023, PT Piaggio Indonesia menempati Hall C3. Di boothnya, mereka mendisplay berbagai kendaraan roda 2 premium terbaru dari merek Vespa, Aprilia, Piaggio dan Motoguzi.

Promo Vespa, Piaggio, Aprilia, Motoguzi di Jakarta Fair 2023

Vespa kasih diskon Rp 10 juta di Jakarta Fair

Vespa kasih diskon Rp 10 juta di Jakarta Fair

Untuk menambah kemeriahan, berbagai penawaran spesial dihadirkan selama penyelenggaraan JFK 2023. Bagi pengunjung JFK yang melakukan pembelian unit baik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan special style voucher senilai hingga Rp10.000.000 serta accessories style voucher senilai hingga Rp1.000.000 dan genuine apparel (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, setiap pembelian genuine accessories atau koleksi merchandise dan apparel original dari brand Piaggio Group, konsumen juga mendapatkan potongan harga sebesar 40%.

Oh ya, pengunjung yang melakukan test ride produk unggulan baik dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung dapat ikut serta dalam undian berhadiah sebagai berikut:

  • Undian untuk pembelian kendaraan selama Jakarta Fair Kemayoran 2023 berhadiah grand prize Vespa LX 125 i-get serta 4 helm Vespa Genuine Helmet dan Vespa original merchandise.
  • Undian berhadiah untuk peserta test ride selama JFK 2023 berlangsung berhadiah 8 Vespa Genuine Helmet untuk 8 peserta yang beruntung
Baca juga  Vespa GTV Sei Giorni II Meluncur, Harga Rp 155 Juta

“Kehadiran ke 4 Brand kami di Jakarta Fair Kemayoran 2023 menegaskan komitmen perusahaan untuk terus memberi konsumen akses yang lebih luas dan mudah terhadap 4 brand kami kepada pecinta otomotif dan gaya hidup,” tutup Ayu.

Tertarik? Segera kunjungi booth Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di JFK 2023 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran untuk menikmati beragam promo dan program yang ditawarkan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika