Ini Lho Kegunaan Fitur Bengkel Moladin Bagi Para Bikers

Bikers sejati pastinya butuh banyak informasi mengenai bengkel paling oke untuk merawat motor kesayangan. Jinny yakin, ada begitu banyak bengkel yang terletak dekat dengan rumah kalian Bahkan saking banyaknya, malah bikin kalian bingung karena tidak ada informasi dan rekomendasi yang cukup memadai tentang bengkel yang akan kalian kunjungi. Nah, oleh karena itu Moladin menghadirkan fitur bengkel di website maupun aplikasi kesayangan kalian.

Lewat fitur bengkel di Moladin, Brosis tidak usah bingung-bingung lagi. Kalian bisa mencari bengkel terdekat secara online. Tinggal klik beberapa kali via aplikasi Moladin. Pilihan informasi bengkel beserta alamatnya segera muncul.

Honda Supra GTR 150

*Angsuran mulai dari

Moladin sendiri sudah mengklasifikasikan data-data bengkel yang ada di database menjadi tiga. Yang pertama adalah bengkel resmi, yang ke dua berdasarkan franchise, sedangkan yang ke tiga berdasarkan kategori atau bengkel spesialis. Bengkel apa saja sih yang termasuk dalam klasifikasi tersebut? Yuk lihat di bawah daftarnya!

Bengkel Resmi

Klasifikasi ini diperuntukkan bagi bengkel resmi pabrikan seperti Honda, Yamaha, Aprilia, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Vespa, BMW Motorrad, Ducati, Moto Guzzi, Gazgas, Gasgas, Benelli, Piaggio, Triumph, MV Augusta, Royal Enfield, TVS, SYM, dan Viar.

Bengkel Franchise

Daftar bengkel franchise yang ada di Moladin saat ini antara lain Proban, Planet Ban, Mr. Montir, SI TEPAT, BMC, dan Shop & Drive.

Bengkel Berdasarkan Kategori

Di sini, Brosis bisa menemukan bengkel dengan spesialisasi tertentu, misalnya ada bengkel yang mengkhususkan diri untuk meningkatkan performa motor, modifikasi, airbrush, hingga bengkel servis helm.

Brosis yang menggunakan aplikasi Moladin bisa menggunakan fitur pencarian bengkel atau toko di bagian atas. Uniknya, fitur pencarian bengkel ini berdasarkan lokasi Brosis berada. Jadi tak perlu khawatir lagi apabila motor mogok di jalan, tinggal buka aplikasi Moladin, Brosis bisa langsung menemukan bengkel terdekat di sekitar kalian.

Sekarang, coba kalian cek di website dan aplikasi Moladin masing-masing, sudah lengkap belum kategori bengkel berdasarkan spesialisasinya? Nah, kalau belum lengkap, Brosis silakan berpartisipasi dalam memberikan informasi terkini bagi sesama bikers. Tinggal klik tombol Rekomendasikan/Daftarkan Sekarang. Setelah itu, Brosis tinggal mengisi data wajib, kemudian klik tombol TAMBAH yang ada di bagian kanan atas aplikasi atau di bagian bawah apabila Brosis menambahkan informasi via website Moladin.com. Bengkel rekomendasi Brosis akan segera muncul di halaman Moladin.

Yamaha Jupiter MX King

*Angsuran mulai dari

Sudah tahu kan keuntungan fitur bengkel di aplikasi dan website Moladin. Jadi, buat kalian yang belum download aplikasi Moladin di hape kamu, buruan download di Play Store! Rugi lho ketinggalan banyak informasi dari Moladin. Aplikasi Moladin memudahkan kalian untuk mencari bengkel terdekat dengan beberapa klik. Sebarkan juga informasi ini ke teman-teman kalian ya.

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *