by

Program ‘Toyota Ada Untuk Anda’, Apa Keuntungannya?

PT Toyota Astra Motor menghadirkan program ‘Toyota Ada Untuk Anda’ bagi konsumen di Indonesia. Program ini diklaim dapat memberikan kemudahan bagi konsumen di Tanah Air.

Melalui program Toyota Ada Untuk Anda, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beragam kemudahan. Mulai dari keringanan DP kepemilikan kendaraan hingga program purna jual, untuk perawatan kendaraan.

Dengan mengikuti program Toyota Ada untuk Anda, konsumen berkesempatan untuk mengikut program lucky draw berhadiah 1 unit Toyota Voxy dan juga emas seberat 10 gram bagi 150 pelanggan yang beruntung.

Program Toyota Ada Untuk Anda bisa diraih dengan cara melakukan pembelian bagi seluruh produk Toyota pada periode Oktober hingga Desember 2020.

Kemudahan Pembelian via Toyota Ada Untuk Anda

Program Toyota ada Untuk anda
Keunggulan program Toyota Ada Untuk Anda

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Toyota, seluruh jaringan dealer bakal memberikan Leasing Program Support yang memungkin pelanggan untuk mendapatkan special rate mulai dari 1,99% untuk mobil Agya, Calya dan juga Avanza.

Tak hanya itu saja, melalui program Toyota Ada Untuk Anda. Pihak pabrikan bakal memberikan special rate untuk tipe Toyota Voxy mulai dari 3,7%.

Baca juga  Sejarah Toyota Fortuner dari Generasi ke Generasi

Pelanggan yang menggunakan paket leasing juga mendapatkan disinfeksi kendaraan gratis sebanyak 2 kali dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di MToyota. Tersedia juga cashback hingga Rp 3 juta per unit untuk setiap trade-in mobil lama ke mobil baru.

Selanjutnya, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan keringanan cicilan hingga 30 persen dan juga cashback hingga Rp 2 juta untuk setiap pembelian mobil di wilayah Jabodetabek, Makassar dan Medan.

Pelanggan di Jabodetabek juga bisa membawa pulang mobil tanpa DP dengan hanya membawa subscription fee. Khusus untuk layanan purna jual, Toyota telah menyiapkan layanan Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery dan gratis check up setiap mengganti Cabin Air Filter melalui MToyota.

Toyota juga menggagas kampanye Health and Safety Service yang tersedia di beberapa cabang dan kota tertentu. Toyota memberikan diskon hingga 20% untuk produk layanan servis tertentu seperti perawatan udara kabin, kompartemen mesin, dan wiper.

Selain itu Toyota menggratiskan servis berkala sampai dengan servis keenam dengan maksimum waktu servis 4 tahun atau bila jarak sudah mencapai 50.000 km untuk model kendaraan tertentu produksi VIN 2020.

Baca juga  5 Pilihan Mobil Listrik Terbaik Untuk Masyarakat Indonesia

Sekadar informasi, di tahun 2020 ini Toyota Indonesia sudah meluncurkan sejumlah line-up produk terbaru. Dimulai dari Agya pada Maret, Corolla Cross pada Juli, Hilux pada Agustus, serta Yaris dan GR Supra pada September.

Dilanjutkan dengan meluncurkan dua produk andalan teranyar mereka, yakni Toyota Kijang Innova facelift dan Fortuner terbaru di bulan Oktober 2020 lalu. Melalui kehadiran sejumlah jajaran produk terbaru tersebut, diharapkan mampu mendongkrak penjualan Toyota di Indonesia.

Baca juga:

Terbaru