Ubahan Minor Pada Honda Vario 125 dan Vario 150 Setelah Setahun Dipasarkan

 

 

 

Setelah setahun diperkenalkan ke publik akhirnya ada ubahan minor pada Honda Vario 125 dan Vario 150 termasuk juga Vario CBS-ISS mengalami penyegaran. Hal tersebut dikabarkan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui siaran pers di situs resminya www.astra-honda.com, hari Rabu, (27/3) kemarin.

Tidak ada yang special karena ubahan minor pada Honda Vario 125 dan Vario 150 hanya sebatas pada tampilannya saja. Yaitu memberikan pilihan warna lebih banyak dari yang sudah ada. Seperti diungkapkan Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, kali ini ia akan memberikan pilihan warna pada Vario 125, Vario 150 dan Vario CBS-ISS yang identik dengan trend motor premium masa kini.

“Tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 125 dan 150 menginspirasi AHM untuk terus menghadirkan produk yang diminati konsumen motor matic di Indonesia. Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini, serta didukung beragam fitur dan teknologi canggih dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Dalam hal ini, ubahan minor pada Honda Vario 125 dan Vario 150 semakin baik dan berinovasi. Tampilan eksklusif New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru. Sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporty melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya.

Honda Vario 125 eSP

Harga yang tercantum adalah harga DP motor

New Honda Vario 125 Diberi Dof atau Warna Matte Kekinian

Dimulai dari New Honda Vario 125. Khusus varian tertinggi dari New Honda Vario 125 CBS dengan fitur ISS atau Idling Stop System, diberi dof atau warna matte yang kekinian. Pilihannya yakni Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown.

Tak hanya warna dof, tampilan New Honda Vario 125 CBS Idling Stop System juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara varian di bawahnya yakni Vario 125 CBS, kini memiliki pilihan warna baru yaitu Advance Red dan Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporty.

Wajah Baru New Honda Vario 125 dan 150Wajah Baru New Honda Vario 125 dengan warna Advance Red

Harga Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna dof dijual Rp 20,15 juta on the road DKI Jakarta. Sedang Vario 125 CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 19,35 juta on the road DKI Jakarta.

New Honda Vario 150 Tampil Dengan Warna Premium Matte

Sementara untuk varian New Honda Vario 150, menambahkan dua warna baru untuk menemani empat pilihan warna yang sudah ada sebelumnya. Warna baru bertema premium matte, yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya. Sebelumnya Vario 150 tersedia dalam pilihan Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White. Wow…, yang sekarang ternyata coklatnya terlihat lebih mewah dan berkelas, sedang warna biru juga tampil elegant.

Wajah-Baru-New-Honda-Vario-125-dan-150-2Tampilan Warna Baru Vario 150 Yang Semakin Premium

New Honda Vario 150 2019 yang kini hadir dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp2 2.750.000,- OTR DKI Jakarta. Selain cat baru, ternyata tidak ada yang berubah pada matic yang tetap gunakan mesin dengan spesifikasi lama.

Baca juga:

 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *