by

Vespa LX dan S 2021 Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

Vespa LX dan S 2021 punya warna baru nih. Pabrikan skuter asal Italia mengatakan rangkaian warna ini didesain untuk mendukung tampilan berani dan berbeda para pengunanya.

Terdapat 3 warna baru yang hadir pada motor Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo, Blue Capri, dan Yellow Lime. Bicara Orange Corallo ini merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah.

Blue Capri yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya berkat warna biru yang unik dan lembut namun tetap memiliki pesona kuat.

Terakhir ada Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas dari pengendaranya menghadirkan kesegaran yang dibalut tampilan penuh gaya.

Kata Vespa dalam keterangan resminya Rabu, (28/7/2021) tiga rangkaian warna seri Vespa LX tersebut siap membawa warna baru melalui tampilan dinamis, berkarakter serta berkelas di setiap per gerakannya.

Deretan Warna Baru Vespa S 125 i-get

vespa LX dan S 2021 warna baru
Vespa S punya aksen hitam sebagai ciri khasnya

Sedangkan nuansa baru pada Vespa S 125 i-get terdapat pada decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam. Untuk bodyna sendiri hadir dalam balutan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty.

Baca juga  Beli Vespa LX dan S, Gratis Voucher Belanja Rp 3 Juta

Warna lainnya adalah Yellow Sole dengan tampilan yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan. Menurut Vespa warna ini memiliki kesan mewah, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya.

Tidak ketinggalan, terdapat warna khas Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, serta menunjukan bahwa sang pengendara memliki jiwa muda dan passion akan gaya dan hidup yang besar.

Semua warna terbaru tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter yang memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S.

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Sebagai informasi tambahan, saat ini Vespa LX 125 i-get dibandrol mulai harga Rp 38,7 juta (OTR Jakarta). Sementara Vespa S 125 i-get dihargai Rp 40,2 juta (OTR Jakarta).

Terkait mesin, baik Vespa LX dan S 2021 tidak ada ubahan. Masih mengandalkan teknologi i-Get 125 cc. Kemudian fitur-fiturnya tidak berubah, ada lampu depan LED, USB port, dan immobilizer. 

Baca juga  Pilihan Warna Vespa Primavera dan Sprint 2021

Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa LX dan S 2021, bisa daftar langsung di situs resmi Vespa Indonesia.

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah.

Seperti memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Demikian ulasan terkait warna baru Vespa LX dan S 2021. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update terbaru seputar berita otomotif.

Terbaru