by

100 Dealer Hyundai Siap Beroperasi Akhir 2021

Rencananya ada 100 dealer Hyundai yang beroperasi di Indonesia pada akhir 2021. Informasi ini kami dapat langsung dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam keterangan persnya, beberapa waktu lalu.

Dealer yang dimaksud bakal mengdopsi fasilitas 3S (sales, servis, dan suku cadang) dengan standar global. Lalu ada pula area pengisian daya untuk mobil listrik. Istimewa bukan?

Walau demikian, tidak mudah untuk mencapai target 100 dealer Hyundai di Tanah Air. Pasalnya sampai dengan saat ini, merek mobil asal Korea Selatan ini cuma punya 34 dealer. Terlebih pandemi virus korona masih belum pergi dari Indonesia.

Meski begitu total 100 dealer Hyundai pada akhir 2021 juga bukan musahil. Apalagi melihat pergerakan Hyundai yang cukup progresif di Indonesia. Terbukti pada Mei 2021, mereka sudah membuka tiga dealer yaitu di Ambon (Maluku), Rancaekek (Jawa Barat), dan Fatmawati (Jakarta).

“Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyndai Fatmawati, dan di bulan yang sama kami juga dnegna senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barta,” kata President Director HMID, SungJong Ha lewat rilis resmi pada Senin (10/5/2021).

Baca juga  Hyundai Palisade, SUV Mewah yang Siap Masuk Indonesia

Kehadiran dealer Hyundai di berbagai wilayah Indonesia sendiri, bertujuan untuk membuat pelanggan mobil Hyundai merasa lebih nyaman. Dengan total 100 dealer pada akhir 2021 juga mengukuhkan merek Korea Selatan ini jadi salah satu pemain otomotif yang serius menggarap pasar otomotif Tanah Air. Ditambah lagi, mereka juga bersiap merampungkan pabrik perakitan mobil.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” beber SungJong Ha.

Promo Pembelian Mobil Hyundai

total ada 100 dealer hyundai bakal beroperasi pada 2021 - Hyundai Ioniq Electric
Hyundai Ioniq Electric sudah jadi mobil dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Seluruh dealer Hyundai yang ada di Indonesia juga telah terintegrasi dengan teknologi Click to Buy (CTB). Ini merupakan platform penjualan online yang dirancang agar para calon konsumen tidka perlu datang ke dealer.

Lewat Click to Buy, Hyundai menawarkan akses untuk melihat mobil secara 3D, reservasi test drive, dan pembelian online. Bila ingin mencoba, kamu bisa langsung masuk ke laman hyundai.com/id/id.

Beragam program purna jual juga bisa kamu dapat dengan membeli mobil lewat Click to Buy atau langsung ke dealer Hyundai. Sebut saja garansi dasar 3 tahun atau 100.000 Km, gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75 ribu Km, gratis 24 jam roadside assistance melalui call center 0-800-1-878-878, dan lain-lain.

Baca juga  Hyundai Staria, MPV Penantang Toyota Alphard

Kemudian khusus pembeli mobil listrik seperti Hyundai Kona Electric dan Ioniq Electric dapat garansi baterai tegangan tinggi selama 8 tahun atau 160.000 Km. Ditambah lagi ada gratis instalasi AC Home Carger dan gratis pengisi daya portabel.

Promo khusus Mei 2021, Hyundai menghadirkan program dengan bunga 0% untuk Hyundai Ioniq Electric selama 1 tahun dan gratis asuransi all risk selama 2 tahun.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru