by

Pilihan Warna Vespa Primavera dan Sprint 2021

Opsi warna Vespa Primavera dan Sprint semakin beragam untuk model 2021. Dengan semangat perayaan hari jadi ke-75 tahun, motor merek Italia itu meluncurkan beragam pilihan warna untuk dua skuter jagoannya.

Totalnya ada tujuh warna baru untuk Primavera dan Sprint. Hal tersebut senada dengan tema live boundlessly with your color, sesuai dengan ulang tahun ke-75 Vespa global.

“Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.” kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam rilis resmi yang kami terima pada Selasa (12/5/2021).

Ya, cuma warna yang berbeda. Sementara untuk spesifikasi mesin kedua motor tersebut masih sama. Vespa Primavera dan Sprint terbaru tetap mengandalkan kubikasi 154,8 cc dengan teknologi i-get. Fitur-fiturnya juga tidak beda, ada panel instrumen digital, lampu LED, USB charger, hingga anti-lock braking system (ABS).

Lalu apa saja pilihan warna Vespa Primavera dan Sprint yang bisa kamu pilih untuk model 2021, berikut bahasan detailnya:

Vespa Primavera 2021

warna vespa primavera dan sprint 2021
Semakin unik pilihan warna untuk Vespa Primavera model terbaru

Ada tiga pilihan warna untuk Vespa Primavera 2021 yaitu grey materia glossy (abu-abu), orange tramonto glossy (oranye), dan white innocenza glossy (putih). Masing-masing dapat kamu pilih sesuai kesenangan.

Baca juga  Mau Beli Yamaha Mio S? Kenali Keunggulan Fiturnya!

Khusus grey materia glossy, menjadikan Primavera begitu lembut dan nyaman dilihat. Kemudian warna tersebut memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup.

Lalu orange tramonto glossy di Vespa Primavera model 2021, terlihat begitu mentereng. Kehadirannya membuat pengendara lebih percaya diri, serta tampil beda.

Terakhir, Vespa tetap mempertahankan kelir white innocenza glossy untuk Primavera terbaru. Cat ini diklaim bisa meningkatkan kesan elegan dan berkelas selama berkendara.

Pilihan warna apa yang kamu suka? Kalau kamu tertarik, harga Vespa Primavera 2021 kini Rp 45,5 juta (OTR Jakarta).

Vespa Primavera S 2021

warna vespa primavera s
Varian Primavera S hadir dengan ciri khas berbagai aksen gelap disekujur tubuh, termasuk jok hitam

Pilihan warna Vespa Primavera S juga ada tiga: green relax glossy (hijau), grey delicao glossy (abu-abu), dan black vulcano glossy (hitam). Buat kamu yang belum tahu, Primavera S merupakan varian sporty dari Primavera. Ciri khasnya menggunakan aksen gelap di lis bodi, kover klakson, dan jambul di sepatbor depan.

Bicara pilihan warna yang tersedia, green relax glossy di Primavera S 2021 merepresentasikan tampilan retro klasik. Kelir motor matik ini mampu memberi kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Warna grey Delicato Glossy beda lagi. Ini merupakan warna klasik yang menjadi simbol kecantikan dan kepercayaan diri pengendara Primavera S terbaru.

Baca juga  Sejarah Honda Scoopy di Indonesia, Sudah 5 Generasi

Terakhir untuk Primavera S model 2021 ada kelir black vulcano glossy. Warna tersebut sengaja hadir memberikan kesan misterius bagi kamu yang memilihnya.

Soal harga, Primavera S terbaru dijual Rp 48 juta (OTR Jakarta). Kira-kira pilihan warna apa yang paling menarik hati kamu?

Vespa Sprint 2021

warna vespa sprint 2021
Keunikan warna-warni Vespa Sprint model terbaru

Sprint memang motor yang didesain lebih sporty dari Primavera. Ciri khasnya pakai lekukan bodi lebih tegas dan lampu bersudut. Terkait warna untuk model Sprint 2021, ada tiga opsi: red passione glossy (merah), white innocenza glossy (putih), dan black vulcano glossy (hitam). 

Kelir red passione glossy cocok buat kamu yang selalu bersemangan dan ingin berkendara dengan percaya diri. Warna ini juga melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan.

Vespa Sprint 2021 juga punya warna white innocenza glossy yang elegan. Alhasil motor matik ini terlihat sedikit lebih elegan dibanding biasanya.

Pilihan warna Vespa Sprint yang terakhir adalah black vulcano glossy. Sengaja hadir untuk menampilkan kesan ekslusif saat berkendara dan mewakili jiwa kompetitif yang berani tampil beda.

Harga Vespa Sprint model 2021 ini Rp 48,3 juta (OTR Jakarta).

Vespa Sprint S 2021

warna vespa primavera dan sprint
Ada empat pilihan warna untuk Vespa Sprint S model 2021

Buat kamu yang belum tahu varian Vespa Sprint S, merupakan versi lebih sporty dari Sprint. Bedanya ada di tampilan yang mendapat sentuhan aksen merah di beberapa bagian bodi. Lalu jok juga dibuat lebih istimewa dengan pola horizontal.

Baca juga  Honda Beat 2020, Pakai Mesin 125cc?

Terkait pilihan warna Vespa Sprint S 2021, ada empat: blue audace glossy, yellow sole glossy, black opaco matt, dan grey matteria. Masing-masing punya keistimewaan.

Warna blue audace glossy di Sprint S merepresentasikan semangat tinggi, mencolok, tapi tetap elegan. Opsi ini sempurna buat kamu yang ingin jadi diri sendiri.

Kemudian yellow sloe glossy hadir buat kamu dengan ketertarikan jadi pusat perhatian. Catnya sangat cerah, unik, sehingga mampu membuat siapa saja terpana.

Warna black opaco matt beda lagi, terinspirasi dari keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun. Kelir ini diperuntukan bagi kamu para pengendara motor Vespa Sprint S yang memiliki jiwa kompetitif dan ingin tampil elegan.

Terakhir ada grey materia glossy untuk membuat siapa saja nyaman melihatnya. Pengendara yang ingin berkeliling kota dengan perasaan bahagia sangat tepat memilih kelir tersebut.

Harga Vespa Sprint S 2021 kini tembus Rp 50,8 juta (OTR Jakarta).

Itulah tadi pilihan warna Vespa Primavera dan Sprint 2021. Kira-kira warna apa yang paling menarik hati kamu?

Terbaru