by

5 Mobil Mitsubishi Motors Terbaru di IIMS Hybrid 2021

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid menampilkan 5 mobil Mitsubishi Motors untuk memikat pengunjung.

Kelima mobil yang ditampilkan ini, mewakili dari beberapa segmen yang disasar oleh pabrikan asal Jepang ini. Antara lain adalah Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Dalam keikutsertaannya pada IIMS hybrid 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan bahwa ini adalah sebuah usaha dan bentuk komitmen pabrikan tersebut untuk terus menjangkau dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan unit terbaik dari Mitsubishi Motors.

“Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Sudah Bisa Dipesan

Selain itu, tidak hanya menampilkan line up terbaiknya. Dalam keikitsertaannya tersebut, PT MMKSI juga turut mengimplementasi protokol kesehatan di booth serta unit kendaraan yang diujicobakan. Adapun mekanisme yang dilakukan adalah dengan cara pengecekan tubuh, penggunaan hand sanitizer serta mengatur flow pengunjung yang keluar masuk ke area booth.

Program Penjualan 5 Mobil Mitsubishi Motors di IIMS Hybrid 2021

5 mobil Mitsubishi Motors
MMKSI juga tawarkan program penjualan menarik untuk konsumen

Sebagai bagian dari daya tarik pengunjung, Mitsubishi Motors, juga memberikan paket penjualan yang menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi. Tidak hanya pada satu model, namun, 5 mobil Mitsubishi Motors yang ditampilkan juga mendapatkan paket penjualan yang membuat konsumen lebih untung.

Beberapa program yang ditawarkan antara lain adalah bunga 0% sampai tenor 2 tahun, atau gratis asuransi selama 2 tahun dan saldo uang digital Rp 2 juta serta gratis biaya admin atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Di samping itu, untuk pembelian Mitsubishi Xpander, konsumen juga berhak mendapatkan program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance.

Baca juga  Test Drive Xpander Cross di Bali: Tidak Limbung! (Bag.1)

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander Cross, mereka bisa mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari 3 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Di samping itu, untuk pembelian Mitsubisbi New Pajero Sport, konsumen juga mendapatkan keuntungan berupa program tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance.

Sementara untuk konsumen yang melakukan pembelian Outlander PHEV, beberapa keuntungan yang didapatkan antara lain adalah program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau
gratis kaca film V-Kool, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun dan
gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Baca juga  Test Drive Xpander Cross di Bali: Layak Beli? (Bag.2)

Terbaru