by

Mobil Listrik MG ZS EV Pamer di IIMS Hybrid 2021

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, menjadi arena pamer bagi mobil listrik MG ZS EV yang tampil perdana di Indonesia.

MG Motor Indonesia tidak melewatkan kesempatan untuk hadir dalam pameran otomotif pertama yang digelar pada masa pandemic covid-19. Dalam eksistensinya di ajang pameran ini, Morris Garage atau yang lebih familiar dikenal MG, turut serta menghadirkan mobil listrik jagoannya yang sudah beberapa waktu lalu menggoda lewat tampilan spyshootnya.

Tidak hanya itu, kehadiran mobil listrik MG ZS ini juga sekaligus melengkapi produk yang diboyong oleh brand asal Inggris pada pameran IIMS Hybrid 2021. Adapun dua model yang saat ini juga dihadirkan antara lain adalah MG ZS dan MG HS yang merupakan kasta tertinggi dari brand tersebut.

Salah satu alasan MG untuk ikut ambil bagian pada pameran ini adalah untuk meningkatkan brand awareness serta memperluas layanan yang diberikan kepada setiap konsumennya. Terlebih saat ini MG sudah didukung dengan adanya 14 titik outlet yang tersebar di Pulau Jawa.

Baca juga  5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik, Yakin Mau Beli?

“Kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pihak akan terus memastikan kesuksesan MG hingga masa mendatang melalui pelayanan terbaik yang kami berikan terhadap konsumen,” ucap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Sudah Bisa Test Drive Mobil Listrik MG ZS EV di Indonesia

Mobil listrik MG ZS
Mobil listrik MG ZS resmi diperkenalkan di Indonesia

Namun sayang, pasca pengenalannya kepada konsumen, MG Motor Indonesia, tidak serta merta memberikan label harga. Kali ini, eksistensi tersebut hanya sebatas pengenalan baik secara desain maupun fitur yang dibenamkannya.

Meski demikian, masyarakat Indonesia sudah bisa melakukan test drive MG ZS electric di arena IIMS Hybrid 2021. Kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan cara membeli tiket masuk IIMS seharga Rp 50 ribu untuk hari biasa dan Rp 70 ribu khusus hari libur.

Bicara mengenai teknologi yang diusung, mobil listrik MG ZS hadir dengan sumber daya yang lebih hijau karena mengandalkan baterai berkapasitas 44,3 kWh yang mampu memproduksi tenaga sebesar 140 hp dan torsi maksium 350 Nm.

Dengan mengambil tema Recharge Your Life, senada dengan DNA yang dihadirkan dari mobil listrik terbarunya ini. Tidak hanya berbekal tenaga motor listrik, tetapi dari sisi keamanan, mobil ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur yang mumpuni.

Baca juga  Recall Toyota Terkait Airbag Kembali Dilakukan

“Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia. Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara. Menjadi manufaktur kendaraan yang memiliki ragam teknologi terdepan, MG semakin yakin perjalanannya di Indonesia akan menuju kesuksesan hingga masa mendatang.

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru