Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

5 Air Purifier Terbaik Mei 2024, Jangan Salah Pilih!

by Firdaus Ali
Air purifier terbaik Mei 2024

Berikut kami ulas 5 air purifier terbaik Mei 2024. Saat ini sudah banyak Air purifier untuk mobil yang dijual di toko online atau offline. Merek dan harganya beragam, sehingga pemilik mobil bisa memilih sesuai budget dan selera mereka.

Air purifier merupakan alat untuk memurnikan udara sehingga diperlukan bila Anda tinggal di daerah dengan tingkat polusi tinggi. Hal ini terlebih bila Anda menghabiskan banyak waktu di jalan. Bukan tidak mungkin bila polusi dan alergen dari luar masuk ke dalam mobil. Tentunya hal tersebut bisa menyebabkan udara di dalam mobil menjadi kurang nyaman. 

Beberapa Air purifier bahkan tidak hanya mampu membersihkan udara, tetapi juga menetralisir bau kurang sedap. Aroma kurang enak di dalam mobil bisa berasal dari berbagai sumber. Barang-barang di dalam mobil hingga aroma yang dibawa oleh penumpang atau yang masuk dari luar mungkin baunya kurang sedap.

Air purifier juga sering digunakan untuk mengatasi bau rokok di dalam mobil. Bau rokok bisa berasal dari penumpang yang merokok di dalam mobil ataupun yang membawa aroma rokok dari luar.

Penggunaan Air purifier di dalam mobil pun dapat berfungsi sebagai cara untuk menciptakan kesan bersih di dalam kendaraan. Dengan adanya air purifier, penumpang akan merasa udara di dalam mobil terasa lebih segar. Oleh karena itu, air purifier akan cocok bagi pengemudi yang sering mengangkut penumpang yang berbeda-beda.

Langsung saja, kita simak daftar Air purifier terbaik Mei 2024 berikut ini.

1. LEKA Car Air Purifier

Air purifier terbaik Mei 2024 yang pertama ada LEKA Car Air purifier yang dibanderol Rp 580 ribuan. Produk ini mengombinasikan filter HEPA dengan sinar UVC. Hasilnya, produk ini diklaim efektif membasmi bakteri, kuman, atau virus berbahaya. Ukurannya pun hanya 6 cm x 6 cm x 13,3 cm.

Selain itu, LEKA Car Air purifier juga diklaim ampuh membersihkan dan menyegarkan udara dalam mobil. Oh ya, produk ini juga menyediakan port USB untuk pengisian ulang baterai sehingga memudahkan pemiliknya. Ada pula garansi selama 1 tahun.

2. Notale

Air purifier terbaik Mei 2024 berikutnya ada merek Notale dengan harga kisaran Rp 835 ribuan. Salah satu keunggulan produk ini yaitu memiliki fitur aromatherapy. Jadi, udara dalam mobil Anda tidak hanya sekadar bersih, tetapi juga wangi. Aroma rokok dan aroma tidak sedap lainnya pun tidak akan ada lagi. 

Air purifier Notale dilengkapi dengan 3 lapisan filter sehingga diklaim mampu menyaring partikel hingga PM2.5 termasuk serbuk sari formaldehida dan asap. Tak hanya itu saja, produk ini juga telah dilengkapi teknologi UV yang katanya mampu mensterilisasi bakteri yang berbahaya.

3. b-MOLA NCCO-1804

b-MOLA NCCO-1804 juga menjadi salah satu Air purifier terbaik Mei 2024. Banderol harganya memang cukup mahal, yaitu kisaran Rp 3,5 jutaan.

Air purifier b-MOLA NCCO-1804 adalah solusi inovatif untuk menjaga kualitas udara di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Confined Catalytic Oxidation (NCCO), produk ini diklaim efektif menghilangkan bakteri, virus, dan polutan udara lainnya. Bagi Anda yang memiliki alergi dan perokok pasif juga bisa memanfaatkan produk ini untuk memperbaiki kualitas udara di dalam mobil. 

Desainnya yang kompak dan berbentuk seperti tas jinjing membuat produk ini tampak fashionable. Alhasil, selain digantungkan di dalam mobil, Anda juga bisa menjinjingnya saat bepergian untuk menambah gaya penampilan Anda.

4. Cabin P1

Air purifier terbaik Mei 2024 selanjutnya ada Cabin P1 yang dijual kisaran Rp 4,3 jutaan. Bentuknya boxy dan kompak serta bergaransi 1 tahun.

Blueair Cabin P1 adalah air purifier portabel yang dirancang khusus untuk kendaraan bermotor (mobil) untuk menjaga udara segar kabin selama perjalanan. Produk ini pakai sistem filtrasi canggih menggunakan teknologi HEPASilent, sehingga diklaim mampu menghilangkan partikel kecil, polutan, dan debu di dalam mobil. 

Produk yang praktis ini cocok untuk pengemudi yang peduli akan kesehatan pernapasan, terlebih jika memiliki sensitivitas alergi atau asma. Dilengkapi dengan pengoperasian yang hening, Blueair Cabin P1 adalah air purifier yang siap memberikan perlindungan udara tanpa mengganggu kenyamanan berkendara.

5. Arashi ACP 301

Air purifier terbaik Mei 2024 berikutnya ada Arashi ACP 301 yang harganya paling murah diantara dereta air purifier di atas, yaitu kisaran Rp 500 ribuan.

Arashi Car Air Purifier ACP 301 diklaim mampu menjaga kualitas udara dalam kendaraan Anda. Dengan desain kompak dan daya tahan tinggi, produk ini juga sudah menerapkan sistem touch panel yang futuristik. Jadi, penggunaannya lebih user friendly dan praktis.

Produk ini bisa menjadi pilihan rekomendasi Anda untuk menyehatkan pernapasan terutama jika Anda hidup di kota padat polusi. Dilengkapi dengan indikator kualitas udara, ACP 301 memberikan pemantauan langsung untuk memastikan udara bersih selama perjalanan.

Dengan pengoperasian yang hening, air purifier ini menjadi pilihan sempurna untuk mendapatkan kenyamanan saat berkendara tanpa kompromi pada kesehatan.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika