oleh

BMW Dukung Java Jazz Festival 2022 dengan Seri 3

BMW dukung Java Jazz Festival 2022. Hal ini dilakukan setelah jeda dua tahun, akibat pandemi.

Sebelumnya, BMW Indonesia telah menjalin kolaborasi pada tahun 2020 lalu. Memasuki era baru ini, BMW Indonesia turut serta dalam menghadirkan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival untuk para musisi kelas dunia.

Caranya, BMW hadirkan rangkaian mobil Seri 3 terbaru seperti BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic selama acara. Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 seperti; JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Penikmat musik dan pengunjung Java Jazz Festival 2022 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat dengan BMW 320i Sport di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. BMW 320i Sport merupakan sedan sporty yang tawarkan banyak teknologi baru, berbekal mesin 2.0 liter, empat-silinder dengan output maksimum 184 hp, dan torsi puncak 300 Nm.

Baca juga  6 Kelebihan dan Kekurangan BMW Seri 3 E36

“Festival ini menjadi perpaduan unik antara seni budaya dan juga pengalaman emosional, sangat cocok dengan nilai JOY yang diusung oleh BMW. Maka dari itu, BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP Shuttle pada festival jazz terbesar di Indonesia ini,” ujar Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

“Kami yakin rangkaian BMW Seri 3 terbaru kami, yaitu BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic yang menjadi VIP Shuttle pada gelaran ini akan memberikan kenyamanan dan kenikmatan berkendara sporty khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022,” tambahnya.

Penawaran Menarik BMW

BMW Dukung Java Jazz Festival 2022
Jajaran mobil BMW yang akan ikut serta di Java jazz Festival 2022

Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production juga mengungkapkan kebanggaannya, “BNI Java Jazz Festival 2022 merupakan pembuktian bahwa gaya hidup kita telah berevolusi, yang mana penggemar festival mampu beradaptasi dengan semua aspek kehidupan, termasuk cara mereka menjalankan bisnis, untuk terus maju.”

BNI Java Jazz Festival 2022 akan diadakan pada 27-29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat. Glenn Leonard, dan masih banyak lagi.

Baca juga  BMW M5 Competition 2021 Resmi Masuk Indonesia

Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Reza Artamevia, Yura Yunita, dan berbagai musisi terkemuka seperti Kahitna, HIVI!, Maliq & D’Essentials, Lalahuta, dan masih banyak lagi.

Untuk model-model terbarunya, BMW Indonesia juga tawarkan program penjualan yang menarik khususnya untuk pembelian BMW 320i Sport adalah skema pembiayaan dengan cicilan mulai dari Rp 10 jutaan rupiah per bulan, voucher bensin sebesar Rp 10 juta rupiah dan cashback sebesar 5 juta rupiah khusus untuk pembelian melalui Tokopedia.

Demikilan ulasan terkait pabrikan BMW yang kembali mendukung gelaran Java Jazz Festival 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru