Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BP AKR Ajak Komunitas Mobil Coba BBM RON 95!

by Tigor Sihombing
BP AKR ajak komunitas mobil coba bahan bakar baru

BP AKR ajak komunitas mobil coba BBM RON 95. Mereka menggandeng tidak kurang 30 kendaraan dari empat komunitas yaitu Mercedes-Benz W204 Club Indonesia, Mercedes Benz W211 Club Indonesia, Mazda CX-5 Indonesia Club, dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Acara tersebut berlangsung di Jakarta pada Minggu, 4 Desember 2022. Para komunitas diajak menikmati keunggulan bahan bakar baru “bp Ultimate” yang hadir dengan Teknologi ACTIVE dan RON 95.

Melalui kegiatan “bp Ultimate Morning Drive”, selain menikmati berkendara dengan bahan bakar “bp Ultimate”, acara juga diisi dengan Sunday Morning Talk yang mengangkat tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik”. Obrolan pagi yang membahas seputar perawatan mesin dan pemilihan bahan bakar yang tepat ini menghadirkan dua pembaicara yaitu Syahran Sidik Wahab selaku Brand & Communication Manager BP-AKR dan Dhany Eka Saputra sebagai pemerhati otomotif dan bahan bakar.

“Kami mengajak komunitas kendaraan roda empat untuk dapat merasakan dan membuktikan langsung keunggulan produk bahan bakar terbaru kami “bp Ultimate” yang baru meluncur pada November 2022 lalu. Kami senang kehadiran “bp Ultimate” telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat,” kata Marketing Direktur BP-AKR, Vanda Laura. 

Baca juga  Harga BBM di Indonesia Kalah Murah dari Malaysia!

Keunggulan BBM BP Ultimate Active 95

BP AKR ajak komunitas mobil coba BBM RON 95

BP Ultimate Active 95 merupakan rival dari Shell V-Power

Kegiatan BP AKR ajak komunitas mobil coba BBM RON 95 ini dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald dan kemudian menyusuri jalan menuju gerai kopi BP-AKR “Wildbean Cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta. Kemudian, para peserta diajak melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro di Cipete.

Di Cafe, yang berlokasi di Jakarta Selatan tersebut komunitas diberikan kesempatan untuk bertanya dan juga berbagi informasi mengenai perawatan mesin kendaraan dan pemilihan bahan bakar yang tepat untuk kendaraannya.

Dhany Eka Saputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar juga mengatakan, “Mayoritas aditif bahan bakar saat ini hanya sanggup untuk menjaga agar tumpukan karbon sisa pembakaran tidak berlebihan. Namun dengan Teknologi ACTIVE, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih. Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional  lantaran performa mesin yang selalu prima”.

Baca juga  Perjalanan Harga BBM Pertalite, Naik Turun!

Bahan bakar bp Ultimate merupakan hasil riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda dua maupun roda empat – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan. Kehadiran produk inovatif “bp Ultimate” ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR, yang saat ini telah tersedia di SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek.

Tertarik pakai BBM BP Ultimate Active 95? Bensin ini dijual Rp 15.100 per Desember 2022. Demikian BP AKR ajak komunitas mobil coba BBM RON 95. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika