Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Harga Bensin BP 95 Ultimate Active Sama Dengan Shell, Lebih Bagus?

by Tigor Sihombing

Bensin BP 95 Ultimate Active resmi dipasarkan di Indonesia. Bahan bakar terbaru tersebut meluncur dengan spesifikasi RON 95 Ultimate Active, kompetitornya adalah Shell V-Power.

Untuk saat ini per 2 November, BP 95 Ultimate Active telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek. Terkait harganya bp Ultimate Rp14.210 per liter, atau sama dengan Shell V-Power yang juga dijual Rp 14.210.

Sementara itu BP juga menjual BBM lain seperti bensin BP 90 Rp 14.050 per liter yang setara Pertalite. Ada pula bensin BP 92 Rp 14.150 setara Pertamina Pertamax dan Shell Super. Ada pula BBM untuk mesin diesel yaitu BP Diesel yang dijual Rp 18.380 per liter.

PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR) bekerja sama dengan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) merupakan distributor resmi dari BBM BP Ultimate Active. Mereka mengklaim, bahwa inilah bensin terbaik yang dipunya oleh merek tersebut untuk konsumen di Indonesia.

“Peluncuran BP Ultimate ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya,” kata Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR saat peluncuran bp 95 Ultimate Active ini dilakukan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada 2 November 2022.

Baca juga  Dampak Pertalite Dicampur Premium, Jangan Asal!

Kelebihan BP Ultimate Active dengan RON 95, Bisa Cegah Kerak di Mesin!

bp 95 ultimate active 001

Pom bensin BP-AKR

BP Ultimate Active merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih. Bahan  dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan. Sehingga, dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin mobil yang maksimal.

“Bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda 2 maupun roda 4 – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.

Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR menjelaskan bahwa, “Bahan bakar terbaru yang ditawarkan BP-AKR merupakan hasil dari riset dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. Bahan bakar bp Ultimate telah digunakan oleh banyak pengendara di berbagai negara,” kata Vanda.

Baca juga  49 Penyelewengan BBM Subsidi Pertamina Tahun 2022 Ditindak

Promo Beli 25 Liter BP 95 Ultimate Active Gratis Bensin Tambahan

bp 95 Ultimate Active

Tampak dalam foto bertiga (Ki-Ka): Vanda Laura (Direktur Marketing BP-AKR), Petter Moloy (Presiden Direktur BP-AKR), Sri Susanti, (Ahli bahan bakar bp)

Tidak hanya menawarkan bahan bakar unggulan, BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan BP 95 Ultimate Active. Pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin, setiap pembelian 25 liter bahan bakar BP Ultimate. Sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter BP Ultimate.

Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022. Istimewa bukan?

Sejak pertama kali beroperasi di tahun 2018, jaringan SPBU BP-AKR hingga kini telah mencapai 34 SPBU yang berada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Dan akan bertambah hingga 40 gerai di tahun ini dan dan b
Jaringan SPBU BP-AKR dikembangkan dengan dua skema bisnis yaitu COCO dan DODO.

Demikian ulasan terkait bp 95 Ultimate Active. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Pendaftar Subsidi BBM Sudah 1 Juta Kendaraan!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika