Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BP-AKR Tambah 10 SPBU di Tahun 2023 Dilengkapi Gerai Kopi

by Tigor Sihombing
Harga BBM pasca pemilu 2024

Pada akhir tahun 2023, PT Aneka Petroindo Raya, atau dikenal sebagai BP-AKR, mengukuhkan posisinya sebagai pengelola SPBU bp di Indonesia dengan meresmikan tiga SPBU baru di wilayah Jabodetabek.

Adapun ketiga SPBU BP-AKR ini ialah SPBU bp Sentul City, SPBU bp TB Simatupang, dan SPBU bp Grand Depok City.

Kehadiran tiga SPBU BP-AKR terbaru ini total membuat total jaringan mereka bertambah menjadi 46 SPBU, dengan 10 di antaranya dibangun sepanjang tahun 2023.

Dari total tersebut, tujuh SPBU BP-AKR merupakan hasil program kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated). Program kemitraan ini memberikan peluang kepada individu atau korporasi untuk memiliki atau mengelola bisnis SPBU bp.

spbu bp-akr

SPBU BP-AKR

Dengan konsep konsinyasi, para mitra dapat menikmati keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tanpa biaya kemitraan dan tahunan, serta pelatihan dari BP-AKR untuk calon mitra. BP-AKR juga memberikan insentif berupa 1.000 liter BBM bagi mitra baru selama tahun 2024 (*syarat dan ketentuan berlaku).

Baca juga  Vanda Laura Jadi Presiden Direktur bp-AKR yang Baru

Selain perluasan SPBU, BP-AKR memperkenalkan gerai kopi “wildbean cafe” di SPBU bp TB Simatupang sebagai langkah diversifikasi layanan.

Ini merupakan gerai kedua setelah suksesnya di SPBU bp Pangeran Antasari. Menawarkan minuman kopi dari biji kopi lokal pilihan dan makanan dengan sentuhan rasa Indonesia, wildbean cafe menjadi tambahan menarik di SPBU bp.

BP-AKR Meraih BPH Migas Award 2023

BP-AKR

BP-AKR memperkenalkan gerai kopi “wildbean cafe” di SPBU bp TB Simatupang sebagai versifikasi layanan.

Prestasi BP-AKR pada akhir tahun 2023 juga mencakup penghargaan bergengsi. Pada 29 Desember 2023, perusahaan ini meraih “BPH Migas Award 2023” untuk kategori Badan Usaha BBM Terbaik dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas).

Sebelumnya, pada Oktober 2023, BP-AKR menerima Penghargaan Keselamatan Migas 2023 untuk kategori “Patra Nirbhaya Karya Pratama” dari Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia.

Presiden Direktur BP-AKR, Vanda Laura, menyatakan rasa syukur atas pencapaian tersebut. Dia menyebut tahun 2023 sebagai periode yang sukses dengan ekspansi jaringan SPBU dan pengakuan atas kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi dan lingkungan sosial di Indonesia.

harga BBM Juli 2023

SPBU bp berlokasi di Jabodetabek dan Jawa Timur

BP-AKR terus berkomitmen pada pengembangan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar berkualitas.

Baca juga  Harga BBM Juli 2023: Vivo, Pertamina, Shell, dan BP-AKR

Produk BP Ultimate, BP 92, dan BP Diesel tersedia di seluruh SPBU bp, sementara fasilitas seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, hingga tempat pengisian air dan angin menjadi penunjang kenyamanan. Program promo menarik juga ditawarkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, termasuk diskon bahan bakar dan promo khusus untuk pelanggan wildbean cafe.

Pelanggan di SPBU bp Sentul City, SPBU bp TB Simatupang, dan SPBU bp Grand Depok City dapat menikmati promo merchandise eksklusif hingga 15 Februari 2024.

Demikian ulasan BP-AKR yang menambah 10 SPBu di 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika