Selasa, Maret 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

BRQ Fuel Catalyst Hadir di GIIAS 2022, Solusi Hemat BBM Mobil!

by Tigor Sihombing
BRQ Fuel Catalyst

BRQ Fuel Catalyst hadir di GIIAS 2022 dengan membawa sederet promo menarik. Hal ini penting terutama jika kamu sedang mencari alat untuk solusi penghemat bahan bakar mobil.

Apalagi saat ini, BBM sudah mengalami kenaikan harga. Maka dari itu, sudah seharusnya sebagian masyarakat berpikir cermat dalam memaksimalkan penggunaan kendaraan.

“Kami menyadari efek kenaikan dan pembatasan penggunaan BBM bersubsidi akan mempengaruhi penjualan kendaraan. Masyarakat pun otomatis akan berpikir lebih panjang sebelum akhirnya memakai kendaraan pribadinya sebagai moda transportasi utama. Meski pada akhirnya Pemerintah bisa menghemat dana subsidi BBM dan disalurkan ke sektor lainnya,” kata Setiady Sungkono, pemegang merek BRQ Fuel Catalyst di Tanah Air.

Setiady mengatakan, oleh karena itu BRQ Indonesia selalu konsisten membantu pemilik kendaraan untuk tetap bisa memaksimalkan penggunaan BBM. Produk BRQ Fuel Catalyst dirancang untuk bekerja mempertahankan kualitas BBM sebagaimana spesifikasi seharusnya.

BRQ fuel Catalyst sendiri merupakan sebuah produk yang dirancang untuk merendahkan kebutuhan oktan bahan bakar pada mesin dengan cara memecah molekulnya sehingga lebih mudah dibakar. Efek yang tercipta adalah seperti memakai bahan bakar dengan nilai oktan 3-5 RON di atasnya.

Baca juga  Bp Ultimate Hadir di Jawa Timur, Bensin RON 95!

Artinya tidak perlu memakai bahan bakar dengan RON tinggi untuk mendapatkan tenaga dan efisiensi yang sama. Bisa dikatakan mobil isi bensin Pertalite yang pakai BRQ fuel catalyst jadi serasa Pertamax. Begitu klaim mereka!

“Iklim tropis juga membuat bakteri berkembang biak sangat cepat di dalam tangki yang menyebabkan pengendapan, serta penurunan nilai oktan dalam beberapa waktu. Untuk itulah kita memerlukan katalisator untuk mengurai molekul bahan bakar secara aktif agar bisa menyerap oksigen lebih banyak. Sehingga tenaga mesin meningkat dan lebih hemat BBM,” terang Setiady.

Harga BRQ Fuel Catalyst di GIIAS 2022

Promo BRQ Fuel Catalyst di GIIAS 2022

Promo BRQ Fuel Catalyst di GIIAS 2022

Keuntungan lain pemakaian BRQ Fuel Catalyst adalah menambah tenaga mesin 5-10%, menghemat bahan bakar hingga 20%, mengurangi emisi sampai 50%, dan tidak bersifat aditif. Menariknya lagi alat ini diklaim tidak menghanguskan garansi mesin, dan sekali pasang bisa efektif hingga 400 ribu kilometer.

Untuk mobil, BRQ Fuel Catalyst hadir dalam 3 pilihan yakni B8 yag dibanderol seharga Rp 990.000, B40 Rp 2.750.000, dan TF Rp 5.500.000. Ada pula garansi uang kembali jika konsumen tidak puas, dan garansi 10 tahun untuk produk. Semua produk tersebut bisa dipasang di mobil mesin bensin dan diesel.

Baca juga  6 Mobil Honda Paling Irit BBM, Tembus 30 km/liter!

“Harga tersebut belum dipotong diskon khusus GIIAS sebesar 10 persen,” tambah Setiady.

BRQ Fuel Catalyst hadir di Hall 9B GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD Tangerang Selatan, 11-21 Agustus.

Demikian ulasan terkait kahadiran BRQ Fuel Catalyst di GIIAS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif. 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika