Cerita Ade Rai Dengan Mazda MX-5 RF yang Dipakai untuk Harian

by Tigor Sihombing
Ade Rai

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, kemarin (21/07) menyelenggarakan sesi talkshow bersama atlet binaraga, Ade Rai, di GIIAS 2024. Pasalnya selain ahli binaraga, Ade Rai juga dikenal sebagai pengguna setia Mazda.

Ade memiliki pertimbangan khusus dalam memilih mobil impian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya yang aktif.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “Mas Ade Rai menginspirasi banyak orang karena selalu total dan profesional dalam menjalani dunia yang ditekuninya, sehingga mampu meraih hasil terbaik.

Selain sukses di bidang binaraga, Ade juga berhasil sebagai pebisnis. Hal ini selaras dengan nilai-nilai Mazda, yang selalu totalitas dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.”

Sebagai binaragawan, pebisnis, dan public figure, totalitas Ade Rai dalam bidangnya membuatnya menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang.

Ade Rai, yang pernah meraih penghargaan Mr. Asia pada 1996, tidak hanya menghargai kekuatan tetapi juga sangat mengagumi estetika. Di sisi lain, binaraga juga melibatkan pengembangan tubuh dengan proporsi seimbang antara otot-otot untuk menciptakan fisik yang estetis dan simetris.

Baca juga  3 Kelebihan Mazda CX-5 GT 2021 Dibanding Rival

Nama Ade Rai dikenal sebagai salah satu peletak pondasi binaraga di Indonesia. Meski kini tidak aktif sebagai atlet binaraga profesional, sosok Ade Rai masih lekat dengan olah tubuh dan simbol hidup sehat.

Ade Rai Terbiasa Hidup Disiplin

image007
“Saya ‘Mazda lovers,’ sudah 10 tahun ini menggunakan mobil Mazda,” kata Ade Rai.

Sebagai atlet, Ade terbiasa dengan disiplin dan fokus pada performa, yang membuatnya menghargai responsivitas Selalu totalitas dan profesional dalam kariernya, alumni Hubungan Internasional FISIP UI ’96 ini juga terus berinovasi. Sebagai seseorang yang menghargai kemajuan teknologi untuk peningkatan performa dan efisiensi, Ade Rai melihat Mazda sebagai merek yang selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Hal ini karena olah raga binaraga berfokus pada peningkatan kekuatan, daya tahan, dan penampilan fisik, menghasilkan tubuh kuat dan estetis melalui latihan intensif dan teratur.

Di GIIAS 2024, Ade Rai berkesempatan melihat koleksi limited edition dari Mazda dan AutoExe, Mazda MX-5 GT Limited.

“Saya ‘Mazda lovers,’ sudah 10 tahun ini menggunakan mobil Mazda. Sebagai orang awam, ketertarikan saya pada Mazda pertama tentu dari sisi tampilan, dan saat melihat Mazda saya langsung jatuh hati. Tapi ternyata Mazda tidak hanya unggul dari sisi tampilan, tapi juga sangat nyaman digunakan. Saya saat ini menggunakan Mazda MX-5 RF, dan meski badan saya tinggi dan besar, mobil ini sangat nyaman digunakan. Saya menggunakannya untuk aktivitas harian, dan itu sangat nyaman,” kata Ade Rai.

Baca juga  Komparasi Mazda CX-8 Vs Hyundai Santa Fe 2022, Siapa Terbaik?

Demikian ulasan Ade Rai yang hadir di booth Mazda GIIAS 2024. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika