Selasa, Februari 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Chery Perkenalkan PHEV Generasi Ketiga dan AI Terintegrasi ChatGPT

by Tigor Sihombing

Berbagai cara dilakukan Chery untuk memperhatikan kebutuhan konsumennya di seluruh dunia. Salah satunya dengan menggelar Chery Technology Day 2023 bertempat di pabrik Chery di Wuhu, China (17/10).

Dalam acara yang juga dihadiri Moladin.com tersebut, Chery memamerkan deretan teknologi yang memenuhi gaya hidup secara keseluruhan termasuk ekosistemnya. Pabrikan China ini menegaskan kalau teknologi dan kualitas menjadi fokus dalam pengembangan produk ke depan. Maka untuk mencapai kedua target tersebut, dibutuhkan ekosistem yang inovatif.

“Kami bercita-cita untuk membentuk ekosistem inovatif yang kokoh dan berkembang, ditandai oleh inti yang kuat,” kata Sekretaris Secretary of the Party Committee and Chairman of Chery Holdings Group Co., Ltd., Mr. Yin Tongyue.

Menurutnya Chery berkomitmen tidak hanya untuk secara mandiri mengembangkan bakat, tetapi juga untuk terus-menerus menarik para ahli terkemuka dari seluruh dunia. “Chery harus fokus pada penyempurnaan lini produk untuk menciptakan produk yang berbeda, berkelas, dan berkualitas tinggi. Agar menciptakan dampak yang mengesankan dengan usaha kami,” kata Yin Tongyue

Baca juga  Bocoran Mobil Chery di IIMS 2022, Siap Menggebrak!

Maka dari itu pada event yang bertema “Teknologi dalam Jangkauan” ini, Chery memperkenalkan platform mobil terbaru dengan teknologi PHEV Gen-3, kecerdasan buatan (AI), tampilan baru, serta interpretasi pengalaman baru secara tiga dimensi. Ke depan, semuanya akan hadir di mobil-mobil terbaru Chery.

Mobil Chery Semakin Canggih di Masa Depan

Chery Perkenalkan PHEV Generasi Tiga dan AI

Integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi menarik lainnya dari Chery.

Fokus utama perusahaan kendaraan saat ini adalah untuk mencapai tujuan dual carbon, pembangunan yang ramah lingkungan, rendah karbon, dan berkualitas tinggi. Dalam konteks ini, Chery secara aktif mengeksplorasi keragaman solusi energi otomotif dan teknologi dinamis fleksibel yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

Platform baru yang dilengkapi dengan teknologi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) generasi ketiga akan memancarkan keunggulan, merangkum energi, efisiensi, dan keandalan yang tinggi. Hal ini menghasilkan keseimbangan yang harmonis antara kinerja yang kuat dan konservasi energi. Didukung oleh platform inovatif tersebut, Chery siap untuk terus meluncurkan mobil-mobil terdepan yang merupakan hasil kinerja luar biasa dan pengalaman terbaiknya dalam menemani pengguna untuk mewujudkan impian dan terus maju ke masa depan.

Baca juga  Penjualan Chery OMODA 5 dan TIGGO Pro Tembus 3.418 Unit dalam Setahun

Chery saat ini juga terus mengembangkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mengubah mobil dari sekadar alat transportasi menjadi komponen konsep mobilitas masa depan. Alhasil gagasan tentang mobilitas cerdas semakin mendekati kenyataan.

Dalam hal interaksi cerdas misalnya, integrasi ChatGPT pada kendaraan merupakan inovasi menarik lainnya dari Chery. Ini meningkatkan interaksi pengguna kendaraan menuju tingkatan baru, memungkinkan pengguna menjalankan perintah dengan mudah melalui percakapan sederhana dengan kendaraan mereka, menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih lancar, bebas, dan antropomorfik.

Pada Chery Technology Day, pabrikan China ini juga meluncurkan serangkaian teknologi penggerak otonom yang berpusat pada model Robotaxi, yang melambangkan pencapaian nyata dalam elektrifikasi, kecerdasan, konektivitas, dan berbagi, serta membuka cakrawala baru untuk mobilitas cerdas di masa depan.

Demikian ulasan terkait Chery perkenalkan PHEV Generasi Tiga dan AI. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika