Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Paket Cicilan Daihatsu Terios 2023 untuk Wilayah Bogor!

by Tigor Sihombing
cicilan daihatsu terios 2023 r ads at

Moladin akan sampaikan paket cicilan Daihatsu Terios 2023 yang resmi meluncur pada awal Juni 2023, khususnya wilayah Bogor. Informasi ini penting, terutama buat kamu yang ingin membeli mobil keluarga penjelajah dengan ground clearence tinggi, namun harganya terjangkau.

Sebagai simulasi, kami akan gunakan skema paket kredit mobil Daihatsu Terios dari Oto Multiartha. Yang menarik, ada promo berupa uang muka atau DP kecil mulai dari 15%, tenor hingga 6 tahun, dan spesial diskon.

Kemudian bisa juga DP mulai dari 10%, bunga 0%, serta tenor maksimal 8 tahun dengan syarat tertentu seperti calon kreditur harus memiliki track record kredit yang baik serta kondisi keuangan memenuhi syarat. Ini penting, lantaran dengan pengajuan DP kecil, otomatis membuat angsurannya lebih membengkak.

Moladin sempat menggali informasi lebih dalam ke diler Astra Daihatsu di bilangan Bogor untuk paket cicilan Daihatsu Terios 2023, khususnya varian R ADS AT. Sales bernama Wati itu mengatakan, jika mobil LSUV berlogo D bisa dibeli secara kredit dengan menggunakan banyak skema. Beberapa di antaranya adalah paket kredit dengan tenor 3 serta 4 tahun, DP 30%, 20%, bisa juga dengan skema DP kecil 15%.

Baca juga  Pengunjung Jajal Fitur Mitsubishi Xforce di Summarecon Mall Bekasi

“Untuk varian tertinggi Daihatsu Terios R ADS AT, bisa menggunakan DP kecil 15 persen dengan total DP cuma Rp 45 jutaan, dan angsurannya Rp 6,7 juta untuk tenor waktu 60 bulan,” kata Wati ke Moladin.

Sedangkan untuk tenor yang lebih singkat 48 bulan, Wati nambahkan angsurannya sekitar Rp 7,1 jutaan. “Skema ini berlaku untuk leasing kredit mobil Oto Multiartha,” beber Wati, sembil menyebut nomor hapenya 081293847090, jika suatu saat pembaca Moladin ingin melakukan pembelian.

Sedangkan untuk DP 20%, paket kredit Daihatsu Terios R AT ADS MC dimulai dengan DP Rp 60 jutaan. dengan angsuran Rp 6,1 juta untuk 60 bulan, dan Rp 7,7 untuk 48 bulan.

Unit Daihatsu Terios R AT ADS Ready Stock

cicilan daihatsu terios 2023 varian R ADS AT

Terios R ADS punya ciri khas velg gun metal

Tertarik dengan paket cicilan Daihatsu Terios 2023 varian R ADS AT? Terkait ketersediaan unit, mobil ini ready stock dengan berbagai pilihan warnanya. Bagaimana spesifikasinya?

Daihatsu Terios merupakan sebuah SUV 7-penumpang. Mobil ini dirakit lokal di pabrik perakitan Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Adapun salah satu kelebihan Daihatsu Terios R AT ADS adalah sudah mendapat wireless charger, layar sentuh 7 inch dengan konektivitas smartphone via Android Auto dan Apple CarPlay.

Baca juga  Sejarah Daihatsu Ayla: Sudah Generasi Kedua, Masih Murah!

Kemudian sebagai varian ADS, Terios terbaru juga memperoleh berbagai macam aksesori yang membuat tampilan mobil lebih gagah. Tersedia pula aksen chrome di grille dan beberapa bagian bodi, hingga warna pelek gelap.

Soal keselamatan, ada pula fitur ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) yang memaksimalkan performa pengereman, VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat mobil melaju lebih stabil, ESS (Emergency Stop Signal) yang mengatur lampu hazard menyala otomatis ketika pengereman mendadak.

Demikian ulasan paket kredit Daihatsu New Terios 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika