Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Diler Hyundai Bintaro Diresmikan, Ada Charging Station

by Tigor Sihombing
Hyundai Bintaro

Hyundai resmikan diler mobil terbaru di Bintaro pada Senin, (11/10/2021). Diler Hyundai Bintaro berlokasi di Jl CBD blok CE No B-03, Parigi, Kec. Pondok Aren, Jakarta.

Pendirian diler baru tersebut diprakarsai oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan PT Auto Maju Sentosa (AMS). Ini merupakan bagian dari kemitraan strategis pertama mereka.

Dengan diresmikan diler mobil Hyundai Bintaro, kini pabrikan berlogo H miring telah memiliki 53 dealer resmi yang telah beroperasi. Hyundai Motors Indonesia sendiri menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut menyampaikan, “Ini adalah kolaborasi pertama kami, dan kami sangat mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa sebagai dealer partner kami untuk Hyundai Bintaro yang telah mendukung perjalanan kami di Indonesia.”

“Kami berharap dengan kerjasama ini, Hyundai dan mitra dealer dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Hyundai”.

Diler Hyundai Bintaro dilengkapi  dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Baca juga  4 Kelebihan Hyundai Ioniq, Jangan Asal Beli!

Hyundai Bintaro juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Di Hyundai Bintaro tersedia deretan produk Hyundai terbaru seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, New Santa Fe, dan STARIA.

Program Penjualan Hyundai

Hyundai Bintaro

Ada voucher senilai Rp 20 juta untuk setiap permintaan trade-in untuk mobil tertentu

Hyundai Motors Indonesia telah menyiapkan berbagai macam program purna jual di akhir tahun 2021 ini.

Seperti layanan Hyundai Call Center  selama 24 jam, Garansi produk 3 tahun. Selain itu juga ada gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km.

Dalam pembelian produk Hyundai juga disediakan suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km. Juga ada gratis 24 jam Roadside Assistance, gratis 24 jam Emergency Mobile Charging Service selama masa garansi.

Baca juga  Hyundai Tucson N-Line, Ada Varian Hybrid dan PHEV

Untuk pembelian mobil listrik KONA dan IONIQ ada garansi baterai selama 8 Tahun. Lainnya ada gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi, gratis portable charger.

Kemudian, hingga akhir bulan Oktober 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan pilihan program khusus. 

Ada voucher senilai Rp 20 juta untuk setiap permintaan trade-in dari mobil apapun ke KONA Electric dan IONIQ Electric, dan New SANTA FE Signature 2.5 Gasoline.

Selain itu ada bunga 0%. Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric, pelanggan dapat menikmati keuntungan bunga 0% untuk tenor 2 tahun.

Gratis Asuransi All-Risk: Untuk setiap pembelian KONA Electric dan IONIQ Electric secara tunai, pelanggan dapat menikmati gratis asuransi all-risk untuk 2 tahun*.

Untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif, Hyundai Bintaro juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy’. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. 

Baca juga  Harga Hyundai Stargazer OTR Semarang, Cicilan Mulai Rp 2,6 juta

Demikian ulasan terkait peluncuran Hyundai Bintaro. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika