Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Diler Suzuki Jatiasih Resmi Dibuka, Target 50 Unit Mobil Terjual Setiap Bulan

by Tigor Sihombing
Diler Suzuki Jatiasih beroperasi

Sebagai upaya untuk terus memperluas jaringan diler dan memberikan kemudahan bagi pelanggan, kini hadir diler Suzuki Jatiasih. 

Diler Suzuki Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjangkau masyarakat di kawasan Bekasi, terutama wilayah Jatiasih dan sekitarnya.

Diler baru ini digagas PT SIS berkolaborasi bersama PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), dan secara resmi beroperasi, Senin (15/1) dihadiri manajemen PT SIS, jajaran direksi dan manajemen PT DCA, mitra diler di Jabodetabek, dan rekanan lembaga pembiayaan.

Varian Suzuki XL7 2023

Varia Suzuki XL7 Hybrid 2023 (Beta)

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa peningkatan permintaan, khususnya untuk kendaraan hybrid, mendorong Suzuki untuk memperluas jaringan diler di Jatiasih.

“Dengan peresmian diler ke-298 di Indonesia, Suzuki menawarkan tidak hanya penjualan kendaraan baru tetapi juga layanan lengkap, termasuk perawatan kendaraan, penjualan suku cadang, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan,” kata Harold.

Target Diler Suzuki Jatiasih Bekasi

Diler Suzuki Jatiasih

Diler Suzuki Jatiasih berdiri di atas lahan seluas 3.200 m2 dilengkapi fasilitas 3S.

Jatiasih, sebagai Kecamatan terluas nomor 2 di Kota Bekasi, dipilih karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan kontribusinya yang positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulan.

Baca juga  Suzuki Indonesia Produksi 3 Juta Mobil, Sejak 1976!

Wilayah ini telah mencatat penjualan sekitar 400 unit per bulan untuk seluruh wilayah Bekasi, menunjukkan pangsa pasar yang signifikan.

Suzuki berupaya memberikan moda transportasi berkualitas dengan harga bersaing dan pelayanan lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya. Diler Suzuki Jatiasih sendiri berdiri di lokasi strategis di Jalan Raya Jatiasih No. 55C, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Dengan luas 3.200 m2, diler ini dilengkapi dengan fasilitas showroom yang luas, ruang tunggu service yang nyaman, dan ruang bermain anak.

Lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat setempat menjadi nilai tambah, dan diler telah menawarkan program khusus sejak Oktober 2023 sebagai bentuk soft opening, termasuk program gratis oli dan diskon untuk perbaikan bodi kendaraan.

Penjualan Suzuki Carry

Penjualan Suzuki Carry di Oktober 2023 meningkat 25%

Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri, menyampaikan kebanggaannya terhadap kehadiran diler Suzuki di Jatiasih. Ia berharap diler ini dapat memberikan kesan positif bagi pelanggan Suzuki.

“Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan harapan target penjualan 50 unit per bulan dapat tercapai atau bahkan terlampaui,” kata Johny.

Baca juga  Geber Jualan, Ini Alamat Diler Ford Baru di Jakarta Barat

Diler ini memiliki 47 pegawai yang terampil, dan mereka berencana untuk terus berkembang seiring dengan pertumbuhan diler di masa mendatang.

Demikian ulasan terkait diler Suzuki Jatiasih. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika