Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Eksterior dan Interior Wuling New Almaz RS, Semakin Modern!

by Baghendra Lodra
Wuling New Year New Icon

Wuling Motors menampilkan pembaruan dari medium SUV-nya, New Almaz RS di GIIAS 2023. Mobil ini mendapat ubahan dari sisi eksterior dan interior, sehingga semakin modern.

Eksterior Almaz RS terbaru memiliki glossy black front bumper & grille yang punya aksen chrome lebih banyak. Kemudian warna glossy black hadir pula di bumper belakang, serta kemunculan emblem huruf Wuling sebagai identitas menggantikan logo lima berlian yang sebelumnya disematkan di pintu belakang Almaz.

Sektor velg Wuling New Almaz RS juga mendapat penyegaran desain lebih dinamis dan sporty. Sementara untuk ukuran velg two tone ini, pakai 18 inci dengan ban 215/55 R18.

“Melanjutkan komitmen Wuling untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Interior Berkelas New Almaz RS 

New Wuling Almaz RS

Classy black interior style jadi pembeda di Wuling New Almaz RS

Masuk ke interior, New Almaz RS mengusung kabin dengan tema classy black interior style. Jok kulit dan dashboard soft touch milik SUV ini menggunakan warna hitam. 

Baca juga  Harga Mobil Wuling Terbaru 2022, Paling Mahal Rp 399 Jutaan!

Ada pula ambience light di beberapa ruang kabin untuk memberi kesan mewah. Ditambah lagi buat pengemudi, ada pengaturan tilt and telescopic yang memungkinkan posisi berkendara semakin nyaman.

Soal fitur, Wuling New Almaz RS tetap mempertahankan fitur-fitur modern yang ada di Almaz lama. Sebut saja panoramic sunroof hingga sistem audio premium dari Infinity.

Kemudian ada fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Hadir pula Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk memonitor dan mengakses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit. Tidak ketinggalan ADAS yang terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Wuling New Almaz RS tampil perdana dengan dua varian: Pro dan Hybrid. Khusus untuk varian Pro, pakai mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif. Sedangkan varian hybrid pakai mesin 2.000 cc yang dikombinasikan Dedicated Hybrid Transmission, sehingga memiliki performa tinggi dan efisien. 

Baca juga  Wuling Experience di Mall Kelapa Gading, Gratis e-Wallet Rp 5 Juta

Perbedaan di Wuling New Almaz RS Hybrid juga tampak dari tampilan eksterior dan interiornya. Secara umum untuk eksterior, terletak pada aksen biru pada grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi. Sementara interior menggunakan aksen biru di jahitan dashboard dan joknya.

“Kami juga membuka pemesanan bagi pengunjung yang tertarik dengan medium SUV pintar dengan tampilan baru ini. Mengenai rentang harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini di Rp439.200.000 dan Rp472.000.000. Untuk periode pre book ini berlangsung hingga awal kuartal 4 di tahun 2023,” jelas Dian Asmahani. 

Bagaimana, tertarik meminang New Almaz RS? Kamu bisa langsung kunjungi Wuling di GIIAS 2023, booth 9B, Hall 9, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City mulai 10 hingga 20 Agustus 2023. 

Di booth Wuling, kamu dapat melihat langsung tampilan eksterior dan interior New Almaz RS, bersama lini produk Wuling lainnya serta menikmati berbagai program menarik yang tersedia selama pameran berlangsung. Konsumen yang melakukan pre booking New Almaz RS dengan biaya Rp 5 juta, akan mendapatkan bonus sebesar Rp 5 juta.

Baca juga  7 Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid, Harganya Murah!

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika