Fitur Berlimpah Jadi Modal Mitsubishi XForce Diincar Banyak Konsumen

by Ivan
mobil rp 400 jutaan

Kejutan besar diberikan PT Mitsubisi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat perhelatan GIIAS 2024 lalu. Ada dua model baru hadir, masing-masing All New Mitsubishi Triton di segmen pikap kabin ganda dan New Mitsubishi Pajero Sport di kelas Big SUV. Meski demikian untuk segmen compact SUV, MMKSI tetap mempercayakan penetrasinya di pundak Mitsubishi XForce.

Di tengah gempuran Compact SUV baru baik dari sesama rival Jepang dan kontestan lain asal Cina. Mitsubishi XForce yang rilis tahun lalu tetap bergeming dengan pesona berbeda dan memberikan beragam fitur terbaik bagi pelanggan.

Hal pertama yang bisa diandalkan oleh penggunanya ialah desain Mitsubishi XForce yang tidak pasaran. Mobil ini datang dengan garis desain atraktif berdasarkan filosofi desain Robust & Ingenious. Menawarkan kenyamanan dan kepraktisan termasuk kabin yang lapang dan ruang penyimpanan serba guna.

Tampilan samping Mitsubishi XForce kekar dengan lampu belakang futuristik
Tampilan samping Mitsubishi XForce kekar dengan lampu belakang futuristik

Fascia XForce agresif dengan bentuk lampu depan pipih dan lampu kombinasi belakang, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih. Sementara di samping hadir sepatbor depan dan belakang kokoh dengan sokongan velg model kipas dual-tone dibalut ban berukuran 225/50 R18 memberikan kesan masif dan berotot.

Baca juga  Konsumen Bicara, Ini Yang Bikin Kepincut Beli Mitsubishi XForce

Secara proporsi, postur Mitsubishi XForce dengan tongkrongan ground cleraeance setinggi 222 mm jelas mempermudah untuk melibas medan jalan yang beragam di Indonesia. Ditambah lagi dukungan 4 mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

“Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” kata Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Kabin Mitsubishi XForce dengan audio Yamaha
Kabin Mitsubishi XForce dengan audio Yamaha

Masuk ke kabin, Mitsubishi XForce menyuguhkan nuansa interior yang canggih. Tidak saja nyaman bagi pengemudi pria, fitur-fitur yang tersaji juga memudahkan bagi kaum hawa yang hendak menyetir sendiri mobil ini.

Posisi duduk XForce cukup ergonomis dengan ketinggian jok yang bisa dengan mudah disesuaikan dengan tinggi pengendara termasuk bagi wanita sekalipun untuk mendapatkan ruang pandang terbaik saat nyetir.

Baca juga  Produk Unggulan dan Program Menarik MMKSI di GIIAS Surabaya 2024

“Soal kenyamanan, XForce sangat nyaman, terutama saat siang hari karena tidak membuat keringat. Joknya juga nyaman dan tidak gerah. Sebagai ibu yang bertubuh mungil, saya merasa posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik, bahkan anak saya juga bisa duduk nyaman di (jok) depan,” kata Rara, seorang ibu rumah tangga yang keseharian mengantar-jemput anak sekola di Cikeas, Cibubur.

Jok belakang Mitsubishi XForce
Jok belakang Mitsubishi XForce

“Lalu meski orang bilang fitur ADAS-nya tidak lengkap, namun di XForce tetap ada sistem keamanan berbeda, salah satunya ialah fitur yang sangat membantu memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat,” tambah Rara yang sebelumnya menggunakan Xpander.

Bahkan bagi kaum hawa lain, bagasi Mitsubishi XForce terbukti lega dengan menawarkan ruang seluas 480 liter dan semakin luas saat jok baris kedua terlipat rata lantai. Hal ini tentu pas bagi wanita yang senang berbelanja atau membawa banyak barang tak perlu khawatir kabin mobil jadi sesak.

Bagasi belakang XForce lega dengan fitur Hands-free Power Liftgate sampai ayunan kaki
Bagasi belakang XForce lega dengan fitur Hands-free Power Liftgate sampai ayunan kaki

Bahkan untuk kepraktisan bukaannya ada fitur Hands-free Power Liftgate, yang dapat membuka bagasi secara otomatis menggunakan sensor ayunan kaki sehingga menyimpang barang menjadi lebih cepat.

Baca juga  Mitsubishi Mulai Distribusikan 4 Ribu XFORCE ke Tangan Konsumen

Tambahan fitur keselamatan lain di Mitsubishi XForce ialah sokongan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, menjadin pengemudi tetap dalam konsentrasi berkendara optimal.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika