Selasa, April 16, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Geber Jualan, Ini Alamat Diler Ford Baru di Jakarta Barat

by Tigor Sihombing
diler ford

RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia meresmikan diler Ford keduanya di kota Jakarta.

Bersama PT Trijaya Auto Mandiri, mereka mengumumkan pembukaan diler resmi Ford yang terletak di daerah Tomang, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Arjuna Utara No 131, Kelurahan Tomang Petamburan, Jakarta Barat 11470.

Dengan konsep layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart), keberadaan diler ini menunjukkan komitmen RMA Indonesia dalam memperluas jejak merek Ford di Indonesia.

Pada bulan Oktober 2023, RMA Indonesia mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI). Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam ekspansi jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, menyatakan kegembiraannya atas kerjasama ini dalam upaya memperluas jangkauan merek Ford di Indonesia, terutama di Jakarta. Mereka berkomitmen untuk membawa produk berkualitas global dan pengalaman kepemilikan khas Ford kepada pelanggan di Jakarta.

David Arianto, Direktur Operasional PT Trijaya Auto Mandiri, menyambut baik peluang kerjasama ini. Dengan dukungan dan pengalaman luar biasa dari RMA Indonesia, mereka yakin dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford di Jakarta. Mereka berharap kehadiran diler resmi Ford ini akan meningkatkan pengalaman berkendara bagi para pecinta mobil Ford.

Baca juga  MegaRexx Ford F-250 Svn, Mobil SUV 9-Seater!

Saat ini, RMA Indonesia dan Ford memiliki jaringan diler resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

Mayoritas diler resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service), sementara diler resmi dengan konsep 3S telah hadir di beberapa kota seperti Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, dan kini juga di Tomang, Jakarta Barat.

Diler Ford Pertama

diler Ford

Ford Ranger Wildtrak

entah apa yang membuat diler Ford besutan RMA kurang agresif memasarkan produknya di Jakarta. Apa lagi ini jika dilihat, mereka terakhir membuka diler pertamanya pada Agustus 2022.

Diler Ford pertama RMA ini menyusul  pengumuman kembalinya penjualan ritel mobil Ford di Indonesia pada Maret 2022 lalu. Sebelumnya pada 2016, Ford sempat hengkang dari Tanah Air

Diler Ford pertama ini hasil kolaborasi antara Kreasi Auto Kencana (AK Group) dan RMA.  Lokasi tepatnya ada di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan. 

Untuk saat ini diler Ford pertama di Jakarta itu menawarkan 2 model mobil baru, yakni Ford Ranger dan Everest. Sesuai dengan produk yang diboyong RMA ke Indonesia.

Baca juga  5 Kekurangan Ford Everest Titanium Dibanding Kompetitor

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk, spesifikasi, lokasi diler, dan layanan purna jual, mereka dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi langsung layanan pelanggan di 0807 190 9000.

Dengan adanya tambahan diler resmi Ford di Jakarta, diharapkan pengalaman berkendara para pelanggan akan semakin memuaskan dan terjamin. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika