Senin, September 26, 2022

Harga Hyundai Palisade Facelift 2022, Setara Dua Fortuner!

by Baghendra Lodra
harga hyundai palisade facelift 2022 001

Harga Hyundai Palisade Facelift 2022 resmi diumumkan, seiring dengan peluncurannya di Indonesia pada Kamis (28/7). Mobil SUV tersebut kini dijual paling mahal RP 1,11 miliar untuk varian Signature AWD.

Artinya, dengan harga serupa kamu bisa dapat dua Toyota Fortuner varian 2.4 G MT Diesel dalam kondisi baru. Bagaimana, sudah terbayang mahalnya Palisade model anyar ini?

Jika dibanding kompetitor sekelasnya, harga Hyundai Palisade Facelift 2022 juga terbilang tinggi. Hal tersebut dikarenakan kompetitor yaitu Mazda CX-9 AWD cuma dijual Rp 958,8 jutaan atau lebih murah Rp 50 jutaan dibanding SUV pabrikan berlogo H miring.

Mahalnya harga Hyundai Palisade Facelift 2022 tentu diiringi dengan sejumlah revisi ke arah lebih baik. Salah satu yang berubah adalah tampilan SUV ini semakin macho.

Lihat saja eksteriornya, terutama di bagian paras yang kini pakai grille besar kotak-kotak alias parametric shield. Tidak ketinggalan ada Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu. Desain seperti ini Sekilas mirip milik Hyundai Creta, tapi dimensinya lebih besar lagi.

Baca juga  VW Tiguan Allspace Sport Meluncur, Sambut Hari Merdeka

Hadir pula pelek ukuran 20 inci untuk varian tertinggi atau Signature. Lalu varian Prime pakai 18 inci.

Fitur-Fitur Hyundai Palisade Terbaru 2022

harga hyundai palisade facelift 2022 - eksterior belakang

Tampilan eksterior belakang Hyundai Palisade Facelift 2022

Kemudian harga Hyundai Palisade Facelift 2022 yang tembus RP 1,11 miliar juga diiringi dengan penambahan fitur. Sekarang pakai Electrochromic Inside Rear View Mirroruntuk mengurangi silau lampu pada kaca spion.  Ada pula Ventilated Seat atau pengatur suhu kursi yang memberikan kesejukan dan kenyamanan ekstra saat dibutuhkan untuk pengemudi dan penumpang di baris depan dan kedua.

Palisade terbaru juga memiliki TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci, Kemudan2 (dua) port USB-C Charging di tiap baris bangku hingga ke belakang. Ada pula Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat berada di dalam.

Belum lagi kehadiran Infinity Premium Audio dengan 12 speaker. Kemudian yang juga menarik, ada Rear Seat Passenger Talk Mode untuk memperlancar komunikasi antara pengemudi dan penumpang di bangku belakang. Palisade pun memiliki Wireless Smartphone Charger.

Baca juga  Produksi Hyundai Casper Mulai September 2021, Rival Raize!

Kelebihan Hyundai Palisade Facelift 2022 selanjutnya adalah kemunculan Hyundai SmartSense dengan teknologi lebih lengkap. Sekarang hadir Smart Cruise Control yang membuat mobil bisa melaju dan mengerem sendiri mengikuti kecepatan kendaraan di depan.

Palisade Kini Punya Hyundai Bluelink

harga hyundai palisade facelift 2022 - interior

Jok baris kedua Palisade menggunakan gaya captain seat yang nyaman

Lalu pabrikan H miring memberi pula Hyundai Bluelink. Salah satu keunggulannya memiliki tombol SOS yang bisa membantu pengemudi ketika berada dalam kondisi darurat. Cukup tekan tombol SOS yang ada di plafon depan, maka bala bantuan dari Hyundai akan langsung datang ke lokasi kejadian.

Tertarik punya? Harga Hyundai Palisade Facelift 2022 terbagi dalam tiga varian: Prime Rp 842 juta, Signature 2WD Rp 977 juta, dan Signature AWD RP 1,11 miliar.

“Kalau pesan sekarang, inden Palisade terbaru sekitar 2-3 bulan,” kata Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur saat peluncuran SUV mewah tersebut.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika