Rabu, Mei 22, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Mercedes-AMG A35 4MATIC Sedan 2023, Mobil Sport Termurah!

by Firdaus Ali
Harga Mercedes-AMG A 35 4MATIC

Harga Mercedes-AMG A35 4MATIC Sedan 2023 resmi diumumkan untuk pasar Indonesia pada Senin (24/7/2023). Adapun banderolnya untuk off the road mencapai Rp 1,18 miliar. Bila melihat laman diler Pro Motor Mercedes-Benz, harga on the road Rp 1,285 miliar. Dengan kata lain, sedan ini merupakan AMG termurah di Tanah Air.

Murah, lantaran ini merupakan varian AMG entry level. Di samping itu, Mercedes-AMG A35 4MATIC juga merupakan mobil sport buatan lokal atau rakitan Indonesia.

Bicara eksterior, Mercedes-AMG A35 terbaru menawarkan tampilan yang ringkas dan elegan. Sedan ini menggabungkan desain dan gaya hidup dengan cara yang berbeda untuk kelasnya, serta lebih banyak individualisasi dari sebelumnya. Perpaduan desain grill, headlamp, bumper serta lekukan body terlihat selaras yang menyiratkan aura kemewahan dan modern.

Dan untuk menunjang penampilan ekstriornya, mobil sedan elegan ini menyematkan AMG light-alloy 19 inci dengan desain dynamic spoke, rear apron AMG, dan panoramic sliding sunroof yang memberikan pengalaman yang nyata setiap kali mengemudikan kendaraan ini.

Baca juga  Harga Mercedes-Benz A200 Rakitan Lokal, Murah?

Pada bagian interior, Mercedes-AMG A35 4MATIC sedan 2023 dilengkapi dengan berbagai opsi untuk memberikan pengalaman yang unik, di antaranya kursi sports yang dilapis penutup berbahan ARTICO man-made leather/MICROCUT Fibre Black yang nyaman dan elegan.

Kemudian setir mobil AMG Performance dengan tombol khusus yang memberikan pengalaman mengemudi penuh konsentrasi dan sabuk pengamana MANUFAKTUR berwarna merah yang memberikan atmosfer mobil balap otentik di kokpit mobil ini dan mencerminkan sporty luxury.

Untuk infotainment, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan menggunakan sistem multimedia MBUX yang dapat diakses melalui Central Media Display. Pengguna juga dapat menikmati kualitas suara jernih yang dihasilkan oleh Burmester surround sound system.

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC tersedia dalam 4 pilihan warna. Yaitu Cosmos Black, Iridium Silver, Digital White dan Mountain Grey.

Performa Mesin Mercedes-AMG A35 4MATIC Sedan

Harga Mercedes-AMG A35 4MATIC 2023

Interior sedan Mercedes-AMG A35 4MATIC Terbaru

Harga Mercedes-AMG A35 4MATIC sedan 2023 capai Rp 1.180.000.000 (off the road). Bagaimana dengan performanya? Sedan ini ditenagai mesin M260 2.0-liter 4-silinder 8 transmisi yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 306 hp dan torsi 400 Nm.

Baca juga  New Mercedes-Benz S-Class 2021, Harganya Rp 3 Miliar

Soal akselerasi juga sangat istimewa. Mobil sedan sport ini di atas kertas dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4,8 detik.

Dari segi keselamatan, The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Active Brake Assist (ABA), Blind Spot Assist (BSA), Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan tyre pressure monitor, serta fitur canggih dan modern lain.

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Mercedes-AMG A35 4MATIC sedan 2023 yang telah resmi meluncur di pasar otomotif Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika