Honda Revo, Motor Bebek yang Nyaman Buat Harian

Moladin – Siapa yang nggak kenal dengan Honda Revo? Sepeda motor bebek besutan PT Astra Honda Motor (AHM) ini mulai muncul di pasaran pada tahun 2007 sebagai penerus dari Honda Supra Fit. Sangat nyaman buat dipakai sehari-hari.

Membludaknya peminat motor matic tidak menyurutkan langkah AHM untuk menggarap pasar motor bebek. Nah, apa saja kelebihan motor bebek Honda Revo? Yuk kita cari tahu sama-sama keunggulannya, sobat Moladin.

 

Honda Revo dari Masa ke Masa

Honda Revo XRevo sejak generasi pertama terus berinovasi

Generasi pertama Honda Revo diproduksi pada tahun 2007 hingga tahun 2009. Sedangkan generasi kedua, yakni yang diproduksi tahun 2009 hingga tahun 2014 memiliki tiga tipe untuk ditawarkan.

Tipe pertama adalah Honda Absolute Revo 110, sedangkan tipe kedua dan ketiga adalah Revo Techno AT dan Revo Fit. Honda Revo Techno AT sendiri adalah motor bebek matic pertama di Indonesia.

Generasi ketiga dimulai dari tahun 2014 hingga sekarang. Ada tiga tipe yang ditawarkan yaitu Honda Revo FI SW, Revo FI Fit, dan Revo FI CW. Perbedaannya tidak terlalu banyak kok, Moladiners silahkan pilih yang sesuai dengan kocek masing-masing saja.

 

Bukan Maen Iritnya, Bukan Maen Jagonya

Honda Revo HitamRevo terkenal irit tapi performa buat harian menunjang

Dengan mengusung slogan ‘bukan maen iritnya’, Honda Revo FI langsung memiliki tempat di hati masyarakat pecinta motor bebek. Motor ini dengan modal bensin satu liter bisa mencapai jarak 62,2 kilometer. Volume tangki bensinnya sendiri mencapai 4 liter.

Kebayang kan betapa iritnya. Mau dipakai jalan jauh pun nggak bakal was-was takut kehabisan bensin. Makanya motor ini cocok banget buat bikers yang punya daya jelajah tinggi.

Honda Revo FI ini dipersenjatai dengan mesin 4 langkah SOHC dengan kapasitas 110cc. Sistem mesinnya sendiri sudah PGM-Fuel Injection, sehingga irit, tangguh, dan kuat di segala medan. Motor bebek ini juga sudah lulus standar emisi EURO 3 yang artinya cukup ramah lingkungan.

 

Honda Revo FI

*Angsuran mulai dari

 

Dari sisi desain, Honda Revo FI terlihat sangat sporty dan agresif dengan sudut-sudut tajam. Stripping-nya pun terkesan lebih modern, sehingga membuat penampilannya lebih trendy. Headlamp-nya juga dirancang lebih lebar dan besar, macho banget!

Bodinya sendiri cukup ramping. Beratnya kurang lebih hanya 97,5 kg, cukup ringan dan asyik diajak manuver di tengah kemacetan. Joknya pun empuk sehingga nyaman saat ditunggangi.

Bagian belakang Honda Revo FI sekarang diberi penutup lampu berlensa bening dengan jenis multireflektor, sehingga terlihat lebih dinamis. Kelebihan lain adalah bagasinya yang luas dan muat hingga 7 liter. Untuk standar motor bebek, bagasi ini cukup lega di kelasnya.

 

Handling yang Stabil

Honda Revo FI ini nyaman banget dipakai sendiri maupun boncengan. Usut punya usut, hal ini dikarenakan shockbreaker ganda yang disematkan di motor ini. Jalan berlubang bisa dilibas dengan mudah dan tiada arti.

Rangkanya yang kokoh membuat handling motor bebek bandel ini sangat stabil. Jalanan macet dan bergelombang tak membuat langkah motor ini surut. Anteng-anteng saja digeber di putaran 7.500 rpm dengan kecepatan 108 km/jam.

Sistem pengeremannya juga sangat pakem. Rem cakram hidrolik dengan piston tunggal di bagian dan rem tromol di bagian belakang, siap mengamankan perjalananmu. Nah, tapi jangan dipakai kebut-kebutan juga ya, sob.

 

Fitur Shutter Key

Fitur canggih lain yang menambah nilai plus dari motor ini adalah pengaman kunci kontak dengan medan magnet otomatis. Sistem ini mampu membuat motor kamu terhindar dari tindak pencurian. Shutter key ini bahkan bisa menyala saat gelap maupun malam hari. Keren kan!

 

Harga Mulai Dari Rp 14 Jutaan

Honda Revo PutihMotor bebek yang satu ini dibanderol dengan harga murah

Tertarik membeli Honda Revo FI untuk kegiatan sehari-hari? Tenang, harganya nggak mahal-mahal banget kok. Motor ini dibanderol di kisaran harga Rp 14 jutaan untuk Revo Fit, OTR. Kelebihan tipe ini velg-nya menggunakan jari-jari.

Adapun Revo FI SW harganya sekitar Rp 15 jutaan, OTR. Sedangkan yang paling mahal adalah Revo FI CW dengan harga sekitar Rp 16 jutaan. Harga ini biasanya disesuaikan di masing-masing daerah, jadi tidak saklek sama persis.

Sobat Moladin bisa beli motor bebek andalan ini di Moladin, lho. Dapatkan harga promo DP dan kemudahan pemilihan tenor cicilan sesuai dengan kemampuan hanya di Moladin.Tersedia juga beberapa pilihan warna seperti cosmic white, quantum black, raving red, Neo green, serta galaxy blue yang sesuai dengan kepribadian kamu.

 

Honda Supra X 125 Fi

*Angsuran mulai dari

 

Moladiners silahkan buka aplikasi dan website Moladin, kemudian pilih produk dari Honda yaitu Honda Revo. Ada dua tipe yang dijual di Moladin, yaitu Revo Fit dan Revo X alias Revo FI CW. Selanjutnya, isi data-data yang diperlukan. Lalu klik ajukan kredit. Mudah sekali kan.

Nah, sobat Moladin yang mengutamakan keiritan dan ketangguhan si kuda besi, ayo segera beli Honda Revo-nya FI di Moladin! Ingat motor, ingat Moladin!

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *