Minggu, Juni 16, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Scomadi Turismo Technica 200w “TheWho” Edition

by Tigor Sihombing
Harga Scomadi Turismo Technica 200w edisi TheWho

Kira-kira berapa harga Scomadi Turismo Technica 200w versi “The Who” yang baru dirilis di Indonesia International Motor Show pada Oktober 2023 lalu?

Dennis Kadaruskan, Head of Public Relations. Scomadi Indonesia mengatakan harga Scomadi Turismo Technica 200w versi “The Who” dibandrol Rp 99 juta on the road Jakarta. “Model ini adalah produksi terbatas yang hanya diproduksi global sebanyak 400 unit, dan Indonesia kebagian 100 unit,” kata Dennis.

Yang menarik dari setiap unit Scomadi Tursimo Technica 200w “The Who” memiliki plakat unik dengan nomor produksi, membuat tampilannya semakin eksklusif. Scooter ini juga hadir standar dalam kombinasi mencolok warna merah, biru dan putih dengan logo “The Who” di panel depan dan samping serta roda yang dicat merah.

Menurut Dennis latar belakang band The Who dipiliih karena sang pendiri Scomadi Frank Anderson adalah penggemar band rok and roll asal Inggris tersebut.

Edisi khusus ini hadir dengan kombinasi mencolok warna merah, biru dan putih dengan logo “The Who”

“Dan di era mereka di tahun 1960an, para personil band The Who kerap menggunakan skuter Lambretta. Nah sebagaimana diketahui skuter Lambretta adalah inspirasi terbesar Frank Anderson dalam menciptakan desain-desain produk Scomadi,” tambah Dennis.

Baca juga  5 Motor Baru di IMOS 2023, Termahal Rp 99 Jutaan!

The Who sendiri merupakan salah satu band paling berpengaruh dan ikonik sepanjang masa. Scomadi telah mengambil inspirasi dari musik, gaya ikonik, dan citra grup untuk menciptakan rangkaian skuter eksklusif yang memberi penghormatan kepada pelopor gerakan “Mods” atau modernist di London pada tahun 1960an.

Bravado (manajemen The Who) terlibat langsung dalam memproduksi serangkaian desain khas untuk model skuter ini.
Frank Sanderson, pendiri Scomadi mengatakan, “Merupakan kehormatan besar bagi Scomadi dan pengakuan atas kualitas desain dan gaya kami dengan standar tinggi untuk diminta memproduksi skuter kami dengan bekerja sama dengan The Who, salah satu band rock paling berpengaruh di abad ke-20”.

Serah Terima Konsumen

Pada hari ini 8 Maret 2024 Scomadi Indonesia menyerahkan unit pertama kepada konsumennya. Penyerahan unit pertama skuter Scomadi dilakukan di Scomadi Experience Center di Jakarta, MT HAryoni.

Adapun surat-surat-surat kelengkapan seperti STNK dan plat nomor didapatkan 1-2 bulan setelah unit diserahkan ke konsumen.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada pelanggan setia pertama kami Scomadi Turismo Technica 200w The Who atas pembelian dan kebanggaan kepemilikan model khusus ini. Kami yakin skuter Scomadi baru akan memberikan banyak pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan jarak tempuh yang jauh,” ujar Aditya Ardianto, General Manager Sales, Scomadi Indonesia.

Scomadi Turismo Technica 200w “The Who” adalah skuter modern berdesai klasik yang berkapasitas mesin 180 cc, berpendingin air (watercooled), menghasilkan tenaga dan torsi lebih besar dengan peningkatan efisiensi.

Adapun kelebihannya, skuter ini memiliki ram cakram di roda depan dan belakang, menggunakan double suspensi belakang yang membuat kenyamanan berkendara lebih baik.

Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya di Scomadi
Experience Center dalam hal penjualan, servis, dan suku cadang. Scomadi Indonesia dioperasikan oleh Nusantara Group dan melalui jaringan dealernya, semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun.

Berikut ini adalah daftar harga Scomadi OTR Jakarta:

  1. Scomadi Technica 150i: Rp. 67 juta
  2. Scomadi Turismo Piccolo 150i: Rp. 69 juta
  3. Scomadi Technica 200i: Rp. 82 juta
  4. Scomadi Turismo Technica 200i: Rp. 82 juta
  5. Scomadi Technica 200i Adventure: Rp. 89 juta
  6. Scomadi Technica 200i Urban: Rp. 89 juta
  7. Scomadi Turismo Technica 200w: Rp. 93 juta
  8. Scomadi Turismo Technica 200w “The Who”: Rp. 99 juta

Markas Scomadi Indonesia

image469

Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya di Scomadi Experience Center dengan fasilitas 3S – sales, service & spare parts – dalam hal penjualan, servis, dan suku cadang. Mekanik yang berpengalaman dan terlatih mampu melakukan perawatan atau perbaikan skuter Scomadi yang diperlukan, sesuai dengan standar tertinggi perusahaan.

Scomadi Indonesia dioperasikan oleh Nusantara Group dan melalui jaringan dealernya, semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun.

Pada tahun 2024, Scomadi Indonesia akan memperluas jaringannya dengan membuka lebih banyak outlet
Scomadi Experience Center di kota-kota besar Indonesia.

Demikian ulasan terkait harga Scomadi di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika