Kamis, Mei 30, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Harga Tiket Masuk PEVS 2024 Cuma Rp 50 Ribu

by Tigor Sihombing
Harga tiket masuk PEVS 2024

Harga tiket masuk PEVS 2024, pameran kendaraan listrik bergengsi yang akan diadakan mulai 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, telah diumumkan. Bagi mereka yang berencana menghadiri acara tersebut, penting untuk mengetahui harga tiket masuknya terlebih dahulu.

Nantinya harga tiket masuk PEVS 2024 tersedia dalam dua kategori, yaitu Premium Day pada 30 April 2024 dan Showdays mulai 1 hingga 5 Mei 2024. Untuk Premium Day, harga tiketnya adalah Rp 100 ribu, sementara untuk Showdays, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp 50 ribu.

Meskipun ada perbedaan harga antara kedua kategori tersebut, penyelenggara memastikan bahwa tidak ada kenaikan harga tiket dari tahun sebelumnya.

Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran, menyatakan harapannya agar pengunjung dapat mendapatkan pembaruan terbaru terkait kendaraan listrik di PEVS 2024.

“Tiket dapat dibeli baik secara offline di lokasi pameran maupun secara online melalui website resmi pevs-id.com atau platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com. Selain itu, pembelian tiket juga tersedia melalui aplikasi PLN Mobile dengan benefit mendapatkan voucher listrik,” katanya pada hari ini di bilangan hotel Jakarta Pusat, dalam konferensi pers pada 22 April 2024.

Baca juga  Hyundai dan LG Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang

82 Brand dengan Target Rp 400 Miliar

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI, Moeldoko, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Periklindo, mengungkapkan bahwa sedikitnya akan ada 82 perusahaan kendaraan listrik (EV) yang turut serta dalam pameran tersebut. Hal ini terbukti dari penempatan pameran yang akan menggunakan tiga hall di JIExpo Kemayoran dengan luas mencapai 49.499 meter persegi.

“Kita lihat perkembangan PEVS, dulu kita hadir dengan satu hall, sekarang sudah tiga hall. Maka, tingkat edukasi publik terhadap EV akan semakin baik. Kita berharap PEVS 2024 dapat memperlebar jangkauan edukasi, serta, mempersempit GAP terkait pemahaman masyarakat mengenai EV di Indonesia. Dari segi transaksi, target kita Rp 400 miliar. Itu minimum, sedikit-sedikitnya segitu tetapi saya pastikan akan lebih.”” ujar Moeldoko yang juga hadir dalam konferensi pers PEVS 2024 di Jakarta.

Moeldoko menegaskan bahwa acara PEVS 2024 ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas pengetahuan masyarakat tentang kendaraan listrik, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan EV dalam konteks keberlanjutan lingkungan dan teknologi.

Baca juga  Peluncuran Toyota bZ4X di Asia, Sebentar Lagi!

Dengan melibatkan jumlah perusahaan yang semakin besar dan menyediakan area pameran yang lebih luas, PEVS 2024 diharapkan akan menjadi platform yang efektif untuk mempromosikan dan mendukung perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Sedangkan target jumlah pengunjung juga ditetapkan lebih tinggi, yaitu 40 ribu orang, dibandingkan dengan PEVS 2023 yang mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 30.700 orang.

PEVS 2024 memiliki berbagai fasilitas tambahan seperti area kuliner, test drive, test ride, test bike untuk sepeda listrik, parkir khusus untuk kendaraan listrik, dan musala.

Dengan area pameran yang lebih luas dan beragamnya fasilitas yang ditawarkan, PEVS 2024 diharapkan akan menjadi salah satu acara yang mendekati gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) dan semakin menarik bagi para penggemar kendaraan listrik.

Demikian ulasan harga tiket masuk PEVS 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika