EICMA 2019 di Depan Mata, Nih Deretan Motornya

Moladin – Event motor tahunan terbesar di Italia hanya tinggal menghitung hari, Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo e Accessori (EICMA) bakal berlangsung 5-11 November 2019, Fieramilano, Italia. Pada event ini tentunya banyak dari pabrikan motor yang pamerkan jagoan terbarunya, mulai dari yang bertipe sport hingga motor listrik.

EICMA 2019 yang akan berlangsung sebentar lagi, jadi ajang pabrikan pamerkan teknologi terbaru sekaligus fitur canggih yang ditanamkan pada sepeda motor. Tidak hanya itu, setiap pabrikan juga akan pamerkan performa ciamik dari motor yang akan dilansir di 2020 mendatang.

 

Deretan Motor Terbaru di 2020

Beberapa pabrikan sudah pamerkan jagoan mereka untuk menangkan hati konsumen pecinta otomotif roda dua. Mulai dari motor sport hingga motor listrik yang punya spek seperti halnya moge juga sudah dihadirkan, seperti yang berikut ini.

Kawasaki Z H2

eicma-2019-di-depan-mata

Kawasaki baru-baru ini memperkenalkan Z H2, naked bike dengan mesin supercharged pertama di dunia yang sudah dipamerkan pada ajang TMS 2019 lalu. Kawasaki Z H2 memiliki logo unik yang tidak sama dengan motor Kawasai lain yang identik dengan emblem huruf K. Jadi, motor yang bakal ikut bersaing bersama dengan Ducati Streetfighter V4 dan KTM 1290 Super Duke R.

Triumph Rocket III

eicma-2019-di-depan-mata

Triumph Rocket III merupakan motor ikonik pabrikan asal Inggris, moge yang satu ini dikabarkan untuk versi 2020 bakal mengalami update yang memanjakan para rider, punya bentuk bodi yang lebar, motor Triumph yang satu ini juga sudah sesuai standar emisi Euro.

MV Agusta Brutale Serie Oro 1000

eicma-2019-di-depan-mata

Produsen sepedamotor asal Italia ini menggoda para pelanggan setianya, dipersenjatai mesin sama persis dengan F4. Jantung mekanis tersebut berkapasitas 998cc dan memiliki kompresi yang tinggi 13.65 : 1. Dilepas ke pasaran dengan harga mulai dari Rp 650 juta.

Harley-Davidson LiveWire

 

eicma-2019-di-depan-mata

Setelah sempat dihentikan produksinya, motor listrik lansiran Harley-Davidson ini siap kembali diproduksi masal. Pabrikan asal Amerika akan menghadirkan motor listrik yang performanya tidak kalah dengan moge, namanya LiveWire. Dari tampilannya motor ini gagah dan kekar, pastinya bikin pengedara juga terlihat beda saat berada di atas motor ini.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *