Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

7 Helm Half Face KYT Terbaik, Harga Mulai Rp 300 Ribuan

by Baghendra Lodra

Helm Half Face KYT Terbaik – Helm half face sering kali jadi opsi bagi para pengendara sepeda motor. Maklum saja, helm model ini memberikan kepraktisan, kenyamanan dan tetap memperhatikan keselamatan meski bagian dagu tak tertutup helm.

Buat Anda yang menjadikan helm half face perlengkapan berkendara. Kami berikan pilihan dari KYT, selain harganya yang terjangkau, helm ini tawarkan warna, desain dan fitur yang bikin bagian kepala terlindungi dengan baik. Simak pembasahan berikut ini.

 

1. KYT Galaxy Slide

14105743 832a80cd 5964 4071 a592 5c9f5bdb3613 2048 0

Berbicara helm half face yang satu ini termasuk dalam salah satu yang terbaik dari KYT. KYT Galaxy Slide punya desain yang sporti dengan warna dan motif yang solid. Helm ini dibanderol dengan harga Rp 309.000, tersedia dalam ukuran M dan L.

Dirancang dengan anti scratch resistant, micrometrically safety buckle. Meski harganya terjangkau, namun KYT Galaxy Slide sudah bersertifikasi DOT & SNI 1811-2007. Salah satu kelebihannya adalah busa helm yang mudah dilepas dan dicuci.

 

2. KYT DJ Maru

helm-half-face-kyt-terbaik-harga-mulai-rp-300-ribuan
KYT DJ Maru

Helm KYT DJ Maru ini sudah banyak penggunanya maka dari itu menjadikannya termasuk dalam helm half face KYT terbaik. Memiliki banderol Rp 315.000, tersedia dalam ukuran M – XL. Memiliki pilihan warna yang beragam, metallic atau glossy.

Baca juga  7 Rekomendasi Helm Half Face Murah, Tapi Gak Murahan!

Soal keamanan dan kenyamanan sudah tidak usah diragukan. KYT DJ Maru dirancang dengan anti-scratch resistantmicrometrically safety buckle, sudah bersertifikasi DOT & SNI 1811-2007. Busa helm mudah dilepas, sehingga penggunanya bisa dengan mudah mencucinya tanpa harus ke tempat pencucian helm.

 

3. KYT Venom RR2

1 8

KYT Venom RR2 merupakan helm half face KYT terbaik yang berbahan thermoplastic composite dan memiliki desain sporti. Helm half face ini dilengkapi fitur anti-maling, quick release safety buckle, dan double visor dan sudah bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007. Dipasaran helm ini dijual dengan harga Rp 347.750, tersedia dalam ukuran M – XL.

 

4. KYT Scorpion King

helm-half-face-kyt-terbaik-harga-mulai-rp-300-ribuan
KYT Scorpion King

KYT Scorpion King jadi helm face KYT terbaik berikutnya yang bisa Anda pilih. Dipasarkan dengan harga Rp 360.000, yang tersedia dalam ukuran M – XL. Material yang digunakan berbahan thermoplastic composite, helm ini punya desain yang sporti. Sudah bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007.

Helm half face yang satu ini dilengkapi fitur anti-maling, quick release safety buckle, dan double visor yang bikin penglihatan pengendara tidak silau saat digunakan di bawah terik matahari. Serta busa bagian dalam helm yang mudah dilepas dan dicuci. Sirkulasi udara pun dibuat untuk mengurangi suhu panas didalam helm saat berkendara.

Baca juga  5 Rekomendasi Sarung Tangan Half Finger, Murah dan Safety

Baca juga;

 

5. KYT Kyoto

helm-half-face-kyt-terbaik-harga-mulai-rp-300-ribuan
KYT Kyoto

Helm yang satu ini termasuk dalam helm half face KYT terbaik. KYT Kyoto berbahan thermoplastic composite. Dirancang dengan sistem ventilasi yang dapat alirkan udara masuk ke dalam helm dan bikin penggunanya tidak merasa kegerahan. Bagian busanya juga mudah dilepas dan dibersihkan.

Dilengkapi fitur double visor, microlock buckle system & anti-theft system untuk menghindari resiko pencurian. KYT Kyoto dibanderol dengan harga Rp 380.000, tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Cocok untuk penggunaan harian.

 

6. KYT Forever

helm-half-face-kyt-terbaik-harga-mulai-rp-300-ribuan
KYT Forever

Selanjutnya ada KYT Forever yang bisa Anda pilih, helm half face KYT terbaik ini dibanderol dengan harga Rp 390.550. Tersedia dalam ukuran M dan L. Harga yang murah namun tidak murah, di desain dengan memperhatikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya saat berkendara.

Baca juga  7 Helm Retro Terbaik di Bawah Rp 300 Ribuan

Cat paint motif grafis yang digunakan termasuk cat yang terbaik sehingga menghasilkan komposisi, gradient warna yang semakin menarik bagi penggunanya Helm sudah dilengkapi dengan double visor serta busa helm yang bisa dilepaskan sehingga akan mudahkan penggunanya saat dibersihkan.

 

7. KYT Renova

Renova Solid 26646 89003 large

KYT Renova

Helm half face KYT terbaik selanjutnya adalah KYT Renova. Helm ini berbahan ABS plastik dengan desain trendi dan solid paint berkualitas. Dilengkapi fitur visor, double visor, anti-theft system (anti maling), quick release safety buckle. Memiliki busa yang mudah dilepaskan sehingga mudah dibersihkan.

KYT Renova sudah bersertifikasi DOT dan SNI 1811-2007, aman dan cocok buat dipakai harian. Helm ini memiliki bobot 3kg. Buat Anda yang pengen memiliki helm ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 500.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL.

Anda sedang mencari helm half lansiran KYT? Sekarang kami berikan rekomendasinya, cukup dengan cara klik melalui link ini! Segera dapatkan penawaran dengan harga terbaik. Ingat Motor! Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika