by

Honda ADV 150 X Angry Bird, Mirip Ducati Multisrada!

Honda ADV 150 Modifikasi Angry Bird – Foto Honda ADV 150 versi Batman ramai beredar di Thailand. Motor tersebut tampil serba hitam dan gagah, lantaran pakai berbagai aksesori.

Tidak lama setelah versi Batman hadir, kini ada Honda ADV 150 bertema Angry Bird. Asalnya lagi-lagi dari Negeri Gajah Putih. Istimewanya, tampilan versi angry bird jauh lebih keren!

“Konsep Angry Bird di dalam desain Honda ADV 150 milik saya, dibuat oleh orang thailand,” seperti dikutip dari laman Facebook Advance Automotive Accessories.

Penasaran dengan detailnya? Aksesori apa saja yang digunakan dalam Honda ADV 150 modifikasi Angry Bird? Simak bahasan berikut:

Daftar Harga Honda ADV 150

Tipe Kelebihan Harga
Honda ADV 150 CBS Lebih Terjangkau Cek Promo di Sini!
Honda ADV 150 ABS Sistem Keselamatan Mumpuni Cek Promo di Sini!

Sepatbor Ditinggikan Seperti Paras Ducati Multistrada

honda adv 150 modifikasi angry bird
Knalpot motor juga diganti pakai versi after market yang lebih tinggi, supaya aura adventure lebih keluar

Kehadiran Honda ADV 150 Modifikasi Angry Bird ini hasil kolaborasi AsurA x MotozAAA. Mereka sukses membuat motor matik adventure ini jadi tampak beda.

Baca juga  Harga Vario 150 Rp23 Jutaan, Apa Istimewanya?

Hal paling istimewa adalah bagian depan, wajahnya diubah layaknya memiliki paruh. Desain tersebut mirip dengan paras Ducati Multistrada.

Itu sebenarnya bukan paruh, melainkan sepatbor depan yang ditinggikan. Bentuknya mirip paruh burung, lantaran sepatbor Honda ADV 150 modifikasi Angry Bird dipasang menempel dengan lampu depan.

Revisi lain ada di sektor windhsield, pakai jenis ramping dan tinggi. Tujuan penggunaan windhsield ini tidak lain agar menyerupai jambul burung yang menjadi karakter di kartun Angry Bird.

Ubahan selanjutnya ada di sisi bodi, menggunakan side bar. Fungsi komponen tersebut melindungi bodi motor saat terjatuh. Hadir pula lampu kabut supaya memberikan visibilitas berkendara lebih baik di cuaca ekstrem.

Aksesori yang juga ikut hadir adalah hand guard dan bracket boks belakang. Keduanya membuat aura adventure di motor semakin kental.

Baca juga:

Total Ada Empat Motor Honda ADV 150 Modifikasi Angry Bird

honda adv 150 modifikasi angry bird
Dari keempatnya yang paling mirip paras Ducati Multistrada adalah Red dan Blues

AsurA x MotozAAA membuat empat motor yang dimodifikasi berkarakter Angry Bird: Red, Chuck, Blues, dan Bomb. Desain Red dan Blues hampir mirip, lantaran sepatbor depan dibuat tinggi hingga menyerupai paruh.

Baca juga  Saluto dan Burgman Masuk ke Indonesia? Ini Kata Bos Suzuki

Sementara untuk Bomb dan Chuck, sepatbor tetap di dekat ban. Lalu di mana bedanya? Honda ADV 150 modifkasi Angry Bird Bomb dan Chuck punya bodi lebih kekar. Maklum kehadiran aksesorinya menempel di sisi bodi. Kemudian jok juga dimodifikasi sehingga tampak berotot.

Di samping penambahan aksesori, modifikator Thailand ini tidak membeberkan soal revisi mesin. Jantung mekanis sepertinya masih sama pakai 150 cc eSP. Lalu suspensi juga tidak diubah, masih teleskopik di depan serta jenis ganda bertabung di belakang.

Pelek pun sama, menggunakan jenis palang. Ban yang dipakai tetap bergaya dual purpose seperti bawaan pabrik.

Jika kamu tertarik memiliki Honda ADV 150 dengan DP ringan dan berbagai promo menarik lain, langsung klik di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

Terbaru