HR-V Rajai Penjualan SUV Honda di Bulan Mei 2023

by Tigor Sihombing
HR-V rajai penjualan SUV Honda di bulan Mei 2023

HR-V rajai penjualan SUV Honda di bulan Mei 2023. Hal ini juga menandakan SUV Honda menjadi penyumbang terbesar penjualan di bulan Mei 2023.

Ada pun jumlahnya, SUV Honda mendominasi penjualan secara retail sebesar 56% atau sebanyak 6.385 unit. Total penjualan Honda secara retail pada bulan Mei 2023 sebesar 11.391 unit atau mengalami kenaikan sebesar 38% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Honda HR-V menjadi model SUV yang paling diminati oleh konsumen dengan terjual sebanyak 2.375 unit, dimana pada penjualan di bulan sebelumnya hanya terjual sebanyak. Sedangkan Honda BR-V terjual di angka 2.141 unit, dimana pada bulan sebelumnya 1.047 unit.

Honda WR-V terjual 1.502 unit di bulan Mei dan Honda CR-V 367 unit dari sebelumnya 267 unit. Selain produk SUV Honda, New Honda Brio yang baru diluncurkan pada bulan Mei berhasil terjual sebanyak 4.481 unit.

Sementara itu Honda City Hatchback RS terjual 233 unit, diikuti Honda Mobilio 168 unit, Honda Civic RS 71 unit, Honda City Sedan 29 unit dan Honda Accord 24 unit.
HPM

Baca juga  Tiga Mobil Honda Raih Penghargaan Bergengsi Majalah Car And Driver

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, “Hampir semua model Honda mengalami kenaikan pada penjualan Honda bulan Mei 2023 terutama model-model SUV. New Honda Brio menjadi penyumbang terbesar dari penjualan Honda walaupun belum satu bulan sejak diluncurkannya. Kami optimis tren positif ini akan terus berlanjut pada bulan selanjutnya, terutama karena masih tingginya minat konsumen terhadap produk Honda serta program penjualan menarik yang kami adakan.”

Promo Honda Juni 2023

HR-V rajai penjualan SUV Honda di bulan Mei 2023

New Honda Brio menjadi penyumbang terbesar dari penjualan pabrikan H tegak

Di bulan Juni ini, Honda terus gencar meluncurkan promosi untuk mendongkrak penjualan. Maka dari itu Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Semangat Baru Honda Baru”. Program ini berlaku hingga Juni 2023.

Pada program ini konsumen berkesempatan mendapat Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts s/d 50.000 km / 4 tahun), selain itu ada Sporty DNA Package khusus untuk pembelian unit Honda City Hatchback RS Manual Transmission, Fleet Sales & COP Campaign serta CR-V Leasing Program with 0% Interest.

Baca juga  Mobil Honda Terbaru, Meluncur 15 Desember 2021

Program “Semangat Baru Honda Baru” juga mengadakan Customer Gathering dimana konsumen dapat menghadiri acara ini di dealer resmi Honda terdekat serta konsumen berkesempatan mendapat tambahan value minimal Rp 5 juta untuk setiap pembelian mobil Honda.

Demikian ulasan HR-V rajai penjualan SUV Honda di bulan Mei 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika