Saturday, February 4, 2023
Banner

Hyundai Jamin Harga Creta Bekas Tetap Tinggi!

by Baghendra Lodra
harga creta bekas 001

Pabrikan berlogo H miring menjamin harga Creta bekas tidak akan turun jauh dari versi barunya. Artinya jika nanti pemilik ingin menjualnya kembali, tidak akan mengalami banyak kerugian.

Apalagi di pasaran, ada stigma negatif tentang harga jual kembali kendaraan selain merek Jepang. Umumnya banderol produk tersebut merosot saat sudah menjadi mobil bekas.

Namun tidak dengan Hyundai Creta. Pasalnya pabrikan sendiri yang bakal menjamin harga Creta bekas akan tetap tinggi, lewat program Resale Value Guarantee. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Operating Officer PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI), Makmur.

Dia menambahkan, kantornya siap membayar Hyundai Creta bekas berumur maksimal 3 tahun dengan nominal 70 persen dari harga beli. Hanya saja ada beberapa syarat.

“Syaratnya (tukar tambah) dengan mobil Hyundai juga,” beber Makmur.

Kemudian ada pula syarat seperti jarak tempuhnya maksimal 20 ribu kilometer pertahun atau 60 ribu kilometer dalam tiga tahun. Creta tersebut juga harus tidak pernah mengalami kecelakaan berat, dan tidak pernah terendam banjir.

Untuk mendapat harga Creta bekas tinggi, pemilik harus melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Hyundai. Tidak ketinggalan, pakai suku cadang orisinil.

Baca juga  5 Mobil Balap Tercepat di Ajang 24 Hours of Le Mans

Ragam Layanan Purnajual Hyundai Creta di Indonesia

harga creta bekas

Creta merupakan SUV Hyundai yang diproduksi di Indonesia

Sesungguhnya untuk memenuhi syarat dari Hyundai agar harga Creta bekas tetap tinggi tidaklah sulit. Apalagi pabrikan Korea Selatan ini memiliki banyak sekali layanan purnajual istimewa.

Misal untuk pelanggan melakukan pre-booking Hyundai Creta hingga Januari 2022, mereka berhak mendapatkan gratis suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60 ribu Km. Ada pula gratis pick up and delivery service selama 3+1 tahun khusus perawatan berkala di diler resmi Hyundai.

Bukan cuma itu, kalau Hyundai Creta yang kamu punya mengalami kerusakan lebih dari 75 persen dalam waktu 1 tahun pembelian. Maka Hyundai siap mengganti dengan mobil baru berspesifikasi sama.

Setelah mengetahui semua layanan purnajual itu, apakah kamu tertarik meminang SUV Hyundai berjuluk Creta? Jika iya, mobil ini dijual mulai Rp 279 jutaan. Berikut daftar harganya:

  • Hyundai CRETA Active 6-speed MT: Rp 279.000.000,- (OTR Jakarta)
  • Hyundai CRETA Trend 6-speed MT: Rp 299.000.000,- (OTR Jakarta)
  • Hyundai CRETA Trend IVT: Rp 319.000.000,- (OTR Jakarta)
  • Hyundai CRETA Style IVT: Rp 359.000.000,- (OTR Jakarta)
  • Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 397.500.000,- (OTR Jakarta)
  • Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 399.000.000,- (OTR Jakarta)
Baca juga  NJKB Hyundai Stargazer, Punya 6 Tipe

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika