Mitsubishi Hadirkan Program Referral, Ajak Teman Beli Mobil Bisa Dapat Rp 1,5 Juta

by Tigor Sihombing
Mitsubishi Hadirkan Program Referral

Mitsubishi Hadirkan Program Referral. Melalui program “Spreading The Xcitement of Adventure”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak para pemilik kendaraan Mitsubishi untuk merekomendasikan mobil Mitsubishi kepada kerabat atau kolega mereka dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai Rp 1,5 juta.

Program ini berlangsung mulai 8 Agustus hingga 30 Desember 2024 dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan bahwa program ini diluncurkan sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan konsumen yang telah setia menggunakan dan mempromosikan produk Mitsubishi.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan pengalaman 54 tahun melayani masyarakat Indonesia, kami percaya bahwa kepuasan konsumen adalah kunci utama keberhasilan sebuah merek. Melalui program ini, kami ingin memberikan apresiasi yang menguntungkan secara mutual bagi konsumen yang telah merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro.

Baca juga  Sensasi Test Drive Mitsubishi XForce di IIMS 2024

Wajib Terdaftar di Terdaftar aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID)

image998
Penerima rekomendasi harus konsumen perorangan, bukan konsumen perusahaan.

Bagi konsumen yang berhasil merekomendasikan mobil Mitsubishi kepada kerabat atau kolega mereka, MMKSI akan memberikan reward hingga Rp 1,5 juta per transaksi. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, antara lain:

  1. Kriteria Pemberi Rekomendasi:
    • Warga Negara Indonesia berusia minimal 17 tahun.
    • Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).
  2. Kriteria Penerima Rekomendasi:
    • Harus merupakan keluarga, kerabat, atau kolega dari pemberi rekomendasi.
    • Melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xforce, Pajero Sport, Xpander, atau Xpander Cross di dealer resmi Mitsubishi Motors khusus area Jabodetabek dan Banten.
    • Penerima rekomendasi harus konsumen perorangan, bukan konsumen perusahaan.
  3. Proses Validasi:
    • Proses validasi penerimaan reward akan dilakukan setelah penerima rekomendasi menerima kendaraan baru mereka dan telah melakukan aktivasi garansi melalui aplikasi MMID.
    • Validasi maksimal memakan waktu 7 hari kerja setelah aktivasi garansi.
    • Pemberi rekomendasi akan menerima notifikasi melalui aplikasi MMID dan akan dihubungi oleh Mitsubishi Motors Customer Care untuk proses validasi dokumen lanjutan.
Baca juga  Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Hybrid Meluncur di Thailand Hari Ini

Jika terbukti ada pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku, MMKSI berhak untuk membatalkan pemberian reward dari program ini. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, kunjungi situs resmi MMKSI di Mitsubishi Motors Referral Program untuk informasi lebih lanjut.

Dengan karakter masyarakat Indonesia yang dikenal ramah dan senang berbagi, MMKSI optimis bahwa program ini akan mendapatkan respon positif dari para konsumen setia Mitsubishi. Demikian ulasan Mitsubishi Hadirkan Program Referral, simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika