Sabtu, Maret 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Berkah Ramadhan Suzuki Finance, DP Grand Vitara 15 Persen!

by Firdaus Ali
berkah ramadhan suzuki - grand vitara

Menyambut bulan Ramadhan, ada program menarik yaitu Berkah Ramadhan Suzuki Finance 2023. Menariknya, dalam program ini, konsumen bisa membeli Suzuki Grand Vitara TDP 15% dan tenior kredit selama 7 tahun.

Program Berkah Ramadhan Suzuki Finance 2023 berlaku untuk pembelian Suzuki XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI). Oh ya, program spesial Suzuki ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023 mendatang, dan khusus untuk calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini hingga 31 Agustus 2023.

Menurut M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, Suzuki berikan program menarik dari bulan Maret hingga April 2023 untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini.

”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia. Program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10%. Tidak hanya itu, SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp 2.500.000 di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, kami berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki,” terang M. Arifin.

Baca juga  3 Mobil Retro Murah, Idola di Zamannya

Keuntungan Program Berkah Ramadhan Suzuki Finance 2023

Berkah Ramadhan Suzuki Finance

Berkah Ramadhan Suzuki Finance

Ada beberapa keuntungan dari program Berkah Ramadhan Suzuki Finance 2023. Untuk kategori mobil penumpang, SFI berikan tawaran menguntungkan berupa uang muka/DP rendah yaitu sebesar 10% untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sedangkan untuk Sx4 S-Cross, diberlakukan uang muka/DP sebesar 15%.

Khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, SFI berikan kemudahan uang muka/DP yang rendah hanya sebesar 10% dan berlaku untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Pilihan tenor cicilannya pun beragam dari 1 hingga 7 tahun.

Keuntungan lain bisa dirasakan oleh calon konsumen yang memilih tenor cicilan periode 1 hingga 4 tahun, dimana SFI memberlakukan rate khusus yaitu sebesar 3,39%.

Kemudian, bagi calon konsumen XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa e-wallet sebesar Rp 500.000 di aplikasi Sufismart yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Baca juga  Spesifikasi Suzuki XL7 Hybrid Terungkap, Irit Banget!

Guna menyambut respon positif terhadap model terbaru dari Suzuki, SFI memfasilitasi calon konsumen yang menginginkan Grand Vitara dengan tawaran-tawaran menarik berupa pilihan tenor hingga 7 tahun dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 15%. Selain itu, calon konsumen akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa voucher digital e-wallet di aplikasi Sufismart sebesar Rp 2.500.000.

Selain memberikan program penjualan menarik untuk kategori mobil penumpang, SFI juga berikan tawaran menguntungkan bagi para pelaku usaha yang ingin melakukan pembelian mobil Suzuki kategori komersil. Calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika