Friday, December 9, 2022
Banner

Mocarfest 2022, Beli Mobil Bekas Bisa DP 5 Juta!

by Tigor Sihombing
Mocarfest 2022

Moladin menggelar Mocarfest 2022, event ini merupakan acara yang mempertemukan pedagang dan pembeli mobil bekas terbesar di akhir tahun. Mocarfest atau Moladin Car Festival berlangsung sejak Sabtu – Minggu (12 – 13 November 2022) di QBIG BSD City, Tangerang.

Hal menarik dari Mocarfest adalah para pembeli mobil bekas bisa mendapat banyak keuntungan selama jalannya acara. Ada penawan seperti uang muka (DP) mobil bekas mulai dari Rp 5 juta, voucher dan warranty senilai Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian mobil bekas.

Mocarfest 2022 bukan cuma soal mobil bekas. Di sini juga ada berbagai mobil baru yang bisa dipinang konsumen, seperti Wuling Air EV, Hyundai Stargazer, hingga Toyota Veloz. Kalau melakukan pembelian selama acara, bisa bebas biaya admin dengan leasing Buana Finance, gratis voucher Pinhome 50 rb dan dapat dicount Astro 15 persen.

Penawan menarik lain juga datang dari layanan dana tunai Moladin dengan pre-approval 15 menit. Tidak ketinggalan, pengunjung juga bisa melakukan trade-in hanya dengan waktu 45 menit.

Baca juga  7 Perbedaan Toyota Avanza dan Transmover Taksi

“Mocarfest 2022 ini merupakan langkah awal kami untuk menyediakan wadah bagi para pelaku bisnis UMKM di industri otomotif. Tidak hanya pameran mobil, Mocarfest 2022 juga menggandeng stakeholder pada ekosistem yang terlibat di dalamnya, seperti mitra pembiayaan,” kata Head of Marketing PT Moladin Digital Indonesia, Edi Kurniawan.

Dalam kegiatan hari pertama Mocarfest, juga diramaikan dengan talkshow otomotif, hadirnya komunitas otomotif, serta live music. Ada pula kendaraan modifikasi dari Moladin, Indonesia Automodified (IAM), pengunjung bisa foto bareng mobil-mobil modifikasi tersebut dan berkesempatan mendapatkan 10 tiket konser @lyfeoniam. Selain itu, pengunjung pun terlihat antusias melakukan unit test drive di lokasi pameran.

Moladin Car Festival Hasil Kerja Bareng Paguyubang Dealer dan Komunitas

Mocarfest 2022

Pengunjung melakukan transaksi pembelian mobil di Mocarfest hari pertama

Dalam menyuguhkan mobil-mobil bekas berkualitas di Mocarfest 2022, Moladin bekerjasama dengan paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O), serta didukung diler-diler mobil bekas Moladin di Jabodetabek.

Baca juga  Review Kijang Grand Extra, Mobil Keluarga Nostalgia

Mocarfest sendiri bertujuan menyediakan one-stop solution kebutuhan otomotif bagi para pelaku industri di keseluruhan ekosistem. Mulai dari agen, dealer rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan diharapkan dapat pengalaman transaksi jual-beli mobil yang cepat, transparan, dan menguntungkan.

“Bekerjasama dengan dealer merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap UMKM otomotif di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tentu hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk terus mengembangkan ekosistem mobil bekas di Indonesia,” kata Chief of Government Relations and Public Affairs PT Moladin Digital Indonesia, Hafif Assaf.

Mocarfest 2022 juga bisa terlaksana karena dukungan para sponsor seperti Buana Finance, Hyundai, Wuling, Toyota, Asuransi Abda, Flip, hingga Warranty Smart. Tunggu apa lagi? Buruan ke Mocarfest 2022.

Demikian ulasan mengenai Moladin Car Festival 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika