Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Beli Motor Beat Bekas? Ini 6 Pilihan dengan Harga Murah

by Baghendra Lodra
Motor Beat Seken

Moladin – Membeli motor bekas dapat jadi alternatif dalam mendapatkan kendaraan dengan harga lebih murah. Kendati demikian, Anda harus selektif dalam pembelian agar mendapatkan performa terbaik. Misalkan, memperhatikan jarak tempuh selama pemakaian.

Beat adalah salah satu produk keluaran Honda dan menjadi favorit banyak konsumen. Motor ini dapat Anda jadikan tunggangan sehari-hari, karena memiliki desain ramping. Ada berbagai varian beredar di pasaran, tetapi berikut tujuh pilihan dengan harga murah.

 

Honda Beat Fi eSP 2018

Motor Beat Seken MerahBeat Fi eSP 2018

Salah satu produk andalan Honda satu ini memiliki jumlah penjualan terbanyak, untuk harga motor yang satu ini seharga 12-13 juta dipasaran dengan kondisi bagus atau istimewa.

Daya beli konsumen pun dapat mengikuti. Selain itu, irit penggunaan bahan bakar dan cukup bertenaga menjadi alasan lain mengapa Honda Beat Fi eSP 2018 difavoritkan.

Berpindah ke segi desain, motor ini mendapatkan inovasi dari keluaran terdahulu berupa kesan sporty dan garis bodi lebih tegas. Sementara tentang keamanan dan kenyamanan berkendara ditunjang oleh fitur Combi Brake System, sehingga dapat menjaga keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara cepat.

Fitur unggulan Honda Beat Fi eSP 2018 ada pada unsur modern sebuah kendaraan seperti panel meter digital dan ECO indikator agar kendaraan lebih presisi. Ada pula secure key shutter untuk melindungi motor dari tindak pencurian.

 

Honda Beat Fi eSP 2016

Motor Beat Seken Warna BiruBeat Fi eSP 2016

Varian Beat satu ini masih menggunakan kubikasi mesin 110 cc, tetapi unggul dalam segi fitur dan desain. Untuk meningkatkan penjualan, JKT48 dan Al-Ghazali dipilih sebagai brand ambassador. Selain itu, vendor bermaksud sebagai bentuk ucapan selamat datang kembali setelah cukup lama vakum dari generasi 2014.

Baca juga  Skuter Matik Genio VS Scoopy, Pilih yang Mana?

Fitur Honda Beat Fi eSP 2016 hampir sama seperti generasi 2018. Sementara soal desain terdapat berbagai keunikan seperti bentuk lampu utama menyerupai huruf V. Selain itu, terdapat sedikit pengaruh dari Thai look dengan kesan sederhana sekaligus elegan melalui grafis abstrak.

Berbeda dari generasi 2018, Honda Beat Fi eSP 2016 per September ini, harganya dikisaran 9 jutaan. Kalau mendapatkan motor bekas dengan kondisi masih baik, tentu sangat menguntungkan, bukan?

 

[product product=”Honda Beat All New eSP 2018″ images=”https://moladin-umc.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/2019/09/30/390a7bb3ae1597479b6b5b19c4167f9f.jpg” url=”https://moladin.com/motor-bekas/null/sukses-motor-tanah-baru-beat-dgtal-thn2018-cashkredit-cover-jabodetabek-1569825976″ price=”Rp. 12.400.000,-*” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Honda Beat Street 2017

Harga Motor Beat Seken Honda Beat StreetBeat Street 2017

Honda Beat Street 2017 dikeluarkan untuk bersaing dengan kompetitor, Yamaha X-Ride. Mengusung gaya petualangan, motor ini cocok untuk melibas segala jenis medan. Bukan hanya itu, dari segi desain pun bisa dikatakan berbeda dari biasa, terutama bagian speedometer.

Mengusung gaya petualangan, otomatis membuat vendor memberikan fitur lebih pada kenyamanan dan keamanan. Sebut saja penggunaan kaki-kaki model teleskopik dan lengan ayun. Sementara itu, sistem pengereman pun mengandalkan kombinasi cakram serta tromol.

Harga motor ini berada pada standar varian Beat yaitu di angka 12 jutaan di pasaran. Hal ini sangat lumrah, karena menawarkan sensasi berkendara tersendiri. Bahkan, seolah-olah sedang menaiki trail.

 

Baca juga  Smart SIM Resmi Diluncurkan, Kenali 4 Manfaatnya Nih

Honda Beat All New eSP 2017 dan 2018

Harga Motor Beat Seken Honda Beat All New eSPBeat All New eSP 2017

Tidak ada perbedaan signifikan antara kedua varian motor ini kecuali pilihan warna. Hal tersebut dilakukan agar dapat bersaing dengan kompetitor selain menyematkan fitur Enhanced Smart Power, sehingga hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Selain fitur di atas, motor ini dilengkapi teknologi canggih lain seperti AHO (Automatic Headlight On) dan sistem pengereman andal. Konsep All New memang dimaksudkan untuk menggambarkan betapa Honda Beat All New eSP dapat memenuhi kebutuhan pengendara masa kini. Dalam kondisi yang normal tanpa cacat, dipasaran motor ini dijual dengan harga bekas 12 jutaan.

 

Honda Beat Fi 2015

Honda Beat FiBeat Fi 2015

Honda Beat Fi 2015 adalah motor generasi pertama dengan perubahan signifikan dari segi desain dan fungsi. Kuda besi ini memiliki lekuk sporty, sehingga mudah untuk dimodifikasi. Sementara teknologi unggulan tersemat adalah fuel injection, sehingga satu liter bensin dapat menempuh jarak sepanjang 73,5 km.

Honda Beat Fi 2015 memiliki sedikit selisih harga dari generasi terbaru. Motor ini ada di kisaran 8 jutaan untuk harga bekas di Jabodetabek. Selain tersedia dalam pilihan warna menarik, ada pula varian CBS, CW, dan SW.

 

Honda Beat Pop All New eSP 2017 dan 2018

Honda Beat PopBeat Pop All New eSP 2017

Seri Pop tidak berbeda jauh dengan eSP dari segi desain, melainkan pada model grafis. Generasi ini menampilkan kesan stylish dan dinamis. Sementara untuk fitur, disajikan melalui varian baru bernama CBS ISS. Hal tersebut membuat motor semakin aman dikendarai berkat sistem pengereman andal serta mesin dapat mati otomatis jika berhenti selama tiga detik.

Baca juga  6 Alasan Anda Perlu Beralih ke Motor Listrik, Simak Nih!

Harga motor bekas cenderung fluktuatif, untuk Beat Pop All New eSP lansiran 2017 ini seharga 10 jutaan dipasaran. Jika Anda mendapat motor Beat Pop bekas dengan kondisi tidak kalah prima dengan pembelian baru, itu adalah suatu keuntungan.

Itulah enam pilihan motor Beat bekas untuk Anda. Manakah incaran Anda? Sebagai rekomendasi tempat pembelian, kunjungilah situs Moladin. Kendaraan di sini sangat terjamin soal kondisi serta memiliki sistem penjualan terpercaya. Selain itu, terdapat selisih harga cukup signifikan dibanding di pasaran. Yuk, jemput tunggangan Anda sekarang juga!

 

[product product=”Honda Beat Pop All New eSP 2018″ images=”https://moladin-umc.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/2019/09/18/7ac9d075df9e5deb8f6ef71a7bf04aa8.jpg” url=”https://moladin.com/motor-bekas/honda/setia-kawan-motor-promo-beat-pop-dp-500-1569319783″ price=”Rp. 12.000.000,-*” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika