30 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Kamu Pilih

Motor Matic Terbaik – Tersedia berbagai ragam kendaraan roda dua di pasaran yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kamu. Kalau kamu mencari yang paling nyaman serta fleksibel untuk dikendarai, 30 rekomendasi motor matic terbaik dari berbagai vendor berikut dapat menjadi pertimbangan.

 

1. Honda Forza 250

Honda Forza

Motor matic ini banyak disukai pecinta otomotif, karena bertenaga serta memiliki desain futuristis. Selain itu, terdapat fitur menarik yang dapat menaikkan dan menurunkan Windscreen secara otomatis.

 

2. Yamaha XMAX 250

Motor Matic Terbaik

Apabila harga Honda Forza 250 terlalu mahal bagi kamu, rekomendasi berikut bisa menjadi alternatif terbaik dalam membeli kuda besi yang memiliki kesan serupa. Meski lebih ekonomis, soal fitur tidak perlu diragukan lagi. Selain Traction Control yang membuat semakin bertenaga, sistem pengereman pun mumpuni.

 

3. Yamaha TMAX DX

Yamaha Tmax

Motor matic terbaik berikut tergolong kendaraan mewah, karena dibanderol ratusan juta. Namun, nominal tersebut sangat pantas untuk berbagai fitur canggih yang disematkan oleh vendor.

 

4. Yamaha NMAX

Yamaha Nmax

Popularitas motor ini di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, vendor garpu tala memang memberikan inovasi menarik seperti penyematan teknologi bernama Variable Valve Actuation, sehingga dapat menyetabilkan tenaga dan torsi di setiap putaran mesin.

 

5. Honda PCX 150

Honda Pcx

Popularitas motor ini bisa dibilang tidak kalah dengan Nmax. Hal tersebut disebabkan desain dan fitur yang menarik seperti keyless, speedometer full digital, dan lampu LED. Soal harga pun tidak berbeda jauh.

 

Yamaha Lexi

*DP mulai dari

 

6. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox

Kalau kamu sedang mencari motor matic dengan desain sporty, Aerox 155 dapat kamu pertimbangkan. Kuda besi yang memiliki posisi berkendara nyaman ini tersedia dalam beberapa varian dengan harga berbeda.

 

7. Honda Vario 150

Honda Vario 150

Motor matic terbaik berikut memiliki penjualan yang bagus di Indonesia. Selain hemat penggunaan bahan bakar, desain dan fitur menarik menjadi alasan mengapa kuda besi ini laris manis.

 

8. Honda Beat

Honda Beat

Rekomendasi motor berikut memiliki harga ekonomis, karena dibanderol di harga Rp15-16 juta. Namun, hal tersebut tidak menjadikan kuda besi ini kehilangan daya tarik. Fitur Idling Stop System dan Combi Brake System merupakan keunggulan utama dari Honda Beat.

 

9. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II

Suzuki Nex II juga motor ekonomis yang bisa kamu pertimbangkan. Soal fitur pun sangat menunjang kebutuhan pengendara saat ini misalkan lampu utama berteknologi LED dan USB Charger.

 

10. Honda Vario 125

Honda Vario 125

Desain motor ini hampir sama dengan sang kakak yaitu Vario 150. Selain menawarkan desain menawan, hemat penggunaan bahan bakar dan harga yang tidak terlalu mahal menjadikan penjualan cukup baik di pasaran.

 

11. Honda PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid

Seri satu ini memiliki bodi yang lebih besar dari Honda PCX. Sementara itu, keunggulan yang ditawarkan adalah tersedia beberapa riding mode dengan sensasi berbeda serta berbagai fitur canggih.

 

12. Yamaha FreeGo

Yamaha Freego

Rekomendasi motor matic terbaik berikut hemat dalam penggunaan bahan bakar dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Varian-varian yang tersedia pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli.

 

13. Honda Scoopy

Honda Scoopy

Bagi pecinta motor bergaya retro klasik, Honda Scoopy merupakan salah satu pilihan favorit. Tidak hanya memiliki penampilan menarik, kuda besi ini pun dilengkapi dengan performa serta fitur mumpuni.

 

14. Yamaha Tricity

Motor ini dijual terbatas di wilayah Jakarta dan sekitar saja. Kesan pertama dari Tricity adalah unik, karena terdapat dua roda di depan.

 

15. Vespa 946 Red

Vespa 946 Red

Aura klasik begitu terpancar dari motor ini. Meski begitu, dipersenjatai dengan fitur menarik serta memiliki detail desain yang menarik.

 

16. Peugeot Django 150

Peugeot Django

Seri ini merupakan salah satu yang dipasarkan di Indonesia. Kesan stylish sekaligus retro sangat terpancar, sehingga menjadi daya tarik Django 150.

 

17. Peugeot Metropolis 400i

Peugeot Metropolis 400i

Motor ini tergolong mewah, karena dibanderol Rp200 juta lebih. Hal tersebut disebabkan oleh desain modern nan futuristis serta fitur canggih dan dapur pacu yang mencapai 400cc.

 

18. Honda X-ADV

honda-x-adv-150

Kesan agresif dan petualangan begitu terpancar dari motor ini. Bagi pecinta moge, pesona Honda X-ADV bisa dipastikan akan menarik perhatian kamu.

 

19. BMW C 650 GT

BMW C 650 GT

Ingin membeli motor matic dengan kubikasi mesin di atas 500 cc? Rekomendasi berikut dapat kamu pertimbangkan. Selain itu, fitur-fitur canggih yang tersemat dapat meningkatkan pengalaman berkendara kamu.

 

20. Kymco Downtown 250i

KYMCO Downtown 250i

Keluaran pabrikan Taiwan ini cukup populer di Indonesia dan bersaing dengan motor-motor populer lain. Selain itu, dari harga pun sangat kompetitif.

 

21. Kymco Xciting 400i

KYMCO Xciting 400i

Sementara itu, seri ini lebih terkenal di Eropa. Dari segi desain lebih memiliki lekukan yang berkarakter kalau dibandingkan dengan rekomendasi sebelumnya.

 

22. SYM Cruisym 300i

SYM Cruisym

Motor ini juga merupakan pabrikan Taiwan yang tidak kalah populer di Indonesia. Dibanderol di harga Rp70 juta, kelebihan yang ditawarkan adalah bodi bongsor serta berbagai fitur canggih.

 

23. Vespa S 125 i-GET

Vespa S 125

Bagi kamu yang ingin mencari motor vespa ekonomis, rekomendasi berikut bisa menjadi opsi terbaik. Aura klasik yang terpancar serta irit bahan bakar adalah keunggulan utama kuda besi ini.

 

24. Vespa Primavera 150 I-Get ABS

Vespa Primavera

Satu lagi rekomendasi motor vespa untuk kamu. Tidak hanya klasik, kesan yang dimunculkan dari desain kuda besi ini adalah stylish dan elegan. Soal harga pun cukup kompetitif di kelas serupa.

 

25. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Kalau bodi Nmax terlalu besar bagi kamu, Lexi bisa menjadi alternatif lantaran memiliki desain yang tidak berbeda jauh. Dari segi fitur pun sama-sama menggunakan teknologi canggih.

 

26. Yamaha Fino Grande

Yamaha_Fino_125_Grande

Fino Grande adalah motor bergaya retro seperti Scoopy, tetapi memiliki kubikasi mesin yang lebih besar, sehingga lebih bertenaga.

 

Yamaha Fino 125 Grande

*DP mulai dari

 

27. Yamaha X-Ride 125

x-ride-warna-baru

Konsep motor matic terbaik berikut adalah petualangan. Vendor pun melengkapi daya tarik kuda besi ini dari segi penerangan dan kaki-kaki.

 

28. Yamaha Mio M3 125

Mio m3 aks ass

Motor satu ini memiliki desain yang sederhana dan bobot ringan. Selain ditenagai perpaduan mesin yang mantap, desain lampu utama berbentuk huruf M dapat menjadi pusat perhatian.

 

29. Benelli New Caffenero 150

Benelli New Caffenero 150

Ingin mencari motor dengan bodi ramping, desain sporty, dan memiliki lekukan menarik? Kuda besi ini bisa kamu masukkan daftar pembelian.

 

30. Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful

Rekomendasi terakhir adalah Suzuki Address Playful. Dibekali dengan kubikasi mesin 113 cc dan teknologi SOHC, menjadikan motor berdesain elegan ini semakin bertenaga.

Dari 30 rekomendasi motor matic terbaik di atas, manakah pilihan kamu? kamu tinggal menyesuaikan dengan indikator terbaik dari aspek apa, entah kubikasi mesin, desain, harga dsb. Ingin membeli produk-produk tersebut secara kredit atau kontan dengan proses cepat dan mudah? Yuk, kunjungi situs Moladin sekarang juga!

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *