Lebih Praktis Naik Transportasi Umum ke Jakarta Fair 2024

by Galih Nugraha
Jakarta Fair 2024

Jakarta Fair 2024 atau beken dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu menjadi event paling ditunggu bagi warga ibukota Jakarta dan sekitarnya. Event tahunan ini bakal dihelat 33 hari full mulai 14 Juni – 14 Juli 2024 di area JIEXPO Kemayoran.

Beragam pameran produk industri skala kecil dan menengah (UMKM) dari berbagai sektor, bazaar, hingga konser berlangsung seru di pameran terbesar di Jakarta ini. Tak heran jika target jutaan pengunjung ditetapkan sebagai tanda kemeriahan acara.

Para pengunjung bisa membeli tiket secara online untuk bisa masuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2024. Tingginya antusiasme masyarakat yang ingin mengunjungi Jakarta Fair 2024 membuat arus lalu lintas dari dan menuju lokasi event ini kerap padat. Termasuk kantong-kantong parkir.

Untuk itulah solusi menggunakan moda transportasi umum menjadi salah satu cara paling praktis menghindari kemacetan masuk ke area Jakarta Fair.

Jaklinko

Ada beragam moda transportasi umum yang bisa Anda gunakan menuju ke Jakarta Fair. Mulai menggunakan Ojek atau taksi Online, Angkutan Kota (Angkot) JakLingko, pakai kereta Commuter Line (KRL) Jabodetabek atau yang paling ekonomis pakai Transjakarta.

Baca juga  Beli Honda PCX di PRJ Diskon Rp 1,1 Jutaan, Motor Listrik Cash Back Rp 1,5 juta

Yups kenapa menggunakan Transjakarta menjadi yang paling ekonomis lantaran harga tarifnya hanya Rp 3.500,- yang bisa ditempuh dengan menyambung berbagai rute trayek yang saling terintegrasi dari seluruh penjuru Jakarta. Bahkan sepanjang penyelenggaraan Jakarta Fair ini, pada rute trayek terpadat dilayani sampai jam 00.00 WIB.

Mengutip situs resmi Jakarta Fair, bus TransJakarta akan beroperasi sesuai dengan jam buka dan tutup pameran. Pada Senin hingga Jumat: 15.00 – 23.00 WIB, sementara Sabtu dan Minggu: 09.00 – 24.00 WIB.

Transjakarta Untuk Transportasi Jakarta Fair 2024

Berikut adalah empat rute baru yang telah disiapkan untuk mempermudah pengunjung mencapai Jakarta Fair Kemayoran.

  • Rute PRJ 1: Cililitan – JIEXPO Kemayoran
  • Rute PRJ 2: Matraman Baru – JIEXPO Kemayoran
  • Rute PRJ 3: Pulo Gadung 1 – JIEXPO Kemayoran
  • Rute 2C: Balai Kota – JIEXPO Kemayoran

Nah buat Anda yang bersiap menuju Jakarta Fair, jangan lupa memanfaatkan berbagai promo yang disediakan oleh Moladin Finance (MOFI). MOFI adalah perusahaan pembiayaan yang menyediakan layanan keuangan untuk siapa saja, di mana saja, dan kapan saja yang bisa dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen melalui fasilitas pembiayaan multiguna.

Baca juga  Beli Honda PCX di PRJ Diskon Rp 1,1 Jutaan, Motor Listrik Cash Back Rp 1,5 juta

Konsumen yang berminat untuk membeli berbagai kebutuhan di Jakarta Fair juga tak perlu ragu memaksimalkan pelayanan fasilitas pembiayaan MOFI. Pasalnya tidak saja menawarkan proses pengajuan pembiayaan yang inovatif, fleksibel, dan efektif, MOFI terjamin karena berizin dan diawasi oleh OJK.

Ambil contoh untuk pembelian motor listrik Smoot Zuzu yang dibanderol Rp 12.900.000,- untuk wilayah Jadetabek. Tidak perlu memikirkan biaya yang besar, MOFI menawarkan DP Rp 0,- untuk tenor 36 bulan dengan cicilan Rp 708.109,-. Atau bisa juga memilih DP 500.0000, untuk tenor 36 bulan dengan cicilan Rp 682.273,-. Berikut tabel lengkapnya!

Tabel Angsuran Smoot ZUZU

Tidak hanya cicilan terjangkau, konsumen MOFI juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa helm & jas hujan, di luar hadiah yang diberikan langsung oleh brand.

Untuk informasi lebih lanjut terkait MOFI, segera kunjungi media sosial MOFI – Moladin Finance
Instagram: @mofi.moladin
Facebook: MOFI
TikTok: @mofi.id
Atau visit website mofi.id

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika