by

Nissan Tebar Promo Oktober 2021, Livina dan Kicks Diobral

Nissan tebar promo Oktober 2021. Beberapa produknya mendapat guyuran diskon untuk mendongkrak penjualan dari jajaran lini produknya.

Nissan terus berusaha memuaskan dahaga konsumen di Indonesia dengan cara merilis beberapa produk barunya, seperti contohnya Nissan Livina. Namun sayang, penjualannya belum bisa menyalip Mitsubishi Xpander, Avanza dan Ertiga. Karenanya Nissan tebar promo diskon ini tentunya merupakan salah satu strategi untuk memaksimalkan penjualan Nissan Livina.

Tak hanya itu saja, pada segmen mobil elektrifikasi, Nissan Indonesia juga terbilang terlambat meluncurkan produknya. Seperti Nissan Kicks ePower yang mengusung mesin hybrid dan baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 lalu. Sedangkan merek lain seperti Toyota dan Hyundai sudah lebih dulu memasarkan produk elektrifikasinya.

Nissan tebar promo Oktober 2021 di salah satu dealernya. Salah satunya adalah diskon sebesar Rp 24 juta untuk Nissan Livina VL dan Rp 23 juta untuk Nissan Livina VE. Diskon besar tersebut merupakan akumulasi dari diskon PPnBM dan dari diskon diler.

Selain Nissan Livina, Nissan Kicks ePower juga ternyata mendapat siraman diskon yang nilainya tak sedikit. Untuk tahun buatan tahun 2021, Nissan Kicks ePower mendapat diskon sebesar Rp 12 juta. Sedangkan untuk Nissan Kicks ePower lansiran 2020 diskonnya lebih besar, yaitu Rp 20 juta.

Baca juga  Nissan Note Aura 2021, Pakai Audio Premium!

“Promo diskon ini hanya berlaku di bulan Oktober 2021, selain diskon ada juga hadiah merchandise menarik dari kami,” ungkap Danar, salah satu Wiraniaga diler Nissan dibilangan Jakarta Selatan. (9/10/2021).

Sekilas Nissan Kicks ePower

nissan tebar promo oktober 2021

Sebelum kamu tergiur dengan program Nissan tebar promo Oktober 2021, ada baiknya ketahui dulu produk yang bakal dibeli. Dalam hal ini, kami akan bahas lebih detail soal Nissan Kicks ePower.

Nissan Kicks ePower hadir di Indonesia ditengah badai pandemi pada 2020 lalu. Kehadirannya memang terlambat, namun Kicks ePower unggul soal harga yang lebih terjangkau, yaitu kisaran Rp 449 jutaan. Sedangkan pesaingnya yang sudah lebih dulu meluncur seperti Toyota C-HR dibanderol kisaran Rp 545 jutaan.

Nissan Kicks ePower memiliki dimensi panjang 4.305 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.615 mm. Lalu untuk jarak sumbu rodanya 2.620 mm, sementara ground clearance 175 mm.

Kicks ePower ditawarkan dalam empat pilihan warna yakni dua pilihan warna two-tone, seperti kombinasi Monarch Orange dan Hitam serta Storm White & Hitam. Serta dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star, sebagai pilihan untuk konsumen.

Baca juga  Pemesanan Nissan Leaf Dibuka, Harganya Bikin Kaget!

Soal Mesin, Nissan Kicks ePower mengusung mesin konvensional berkapasitas 1.2L dan mesin listrik. Teknologi ePower yang diusung mengatur putaran mesin bensin yang juga berfungsi sebagai mesin generator untuk menghasilkan daya listrik yang dihantarkan ke mesin listrik dari Kicks ePower.

Kicks ePower juga sudah mengusung teknologi one pedal operation. Yaitu teknologi yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan akselerasi dan deselerasi dengan hanya menggunakan satu pedal, yakni pedal gas saja.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Nissan tebar promo Oktober 2021. Untuk informasi otomotif menarik lainnya pantau terus Moladin.com.

Terbaru