oleh

Promo Hyundai di Jakarta Auto Week, Ada DP Ringan

Berbagai promo Hyundai di Jakarta Auto Week (JAW) menarik untuk dibahas. Sebab dalam berbagai program promo yang diberikan, Hyundai Motors Indonesia (HMI) menawarkan program-program menarik dan ada pula hadiah dari program lucky dip yang bernilai jutaan rupiah.

“Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami dalam menciptakan inovasi dan meningkatkan layanan kami. Melalui Jakarta Auto Week 2022, Hyundai memiliki kesempatan untuk menghadirkan serangkaian promosi bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik bersama Hyundai. Kami juga mengajak seluruh calon konsumen kami untuk melihat langsung produk kami dan melakukan test drive dari pilihan produk-produk terdepan Hyundai,” ungkap Makmur selaku Chief Operating OfficerPT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan resminya. (15/3/2022)

Nah, mau tahu apa saja program Hyundai di Jakarta Auto Week 2022. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Progam Promo Dari Hyundai Finance

promo hyundai di jakarta auto week
Tampilan booth Hyundai di Jakarta Auto Week 2022

Salah satu program promo  Hyundai di Jakarta Auto Week adalah uang muka 10% untuk pembelian mobil Hyundai selama event JAW berlangsung, namun syarat mutlaknya adalah harus menggunakan Hyundai Finance.

Baca juga  Pabrik Hyundai Indonesia Dibangun Saat Korona, Produksi Mobil Listrik?

Bukan hanya uang muka 10 persen, pembelian dengan menggunakan Hyundai Finance juga hanya dikenakan bunga 2,38% untuk pembelian Hyundai Creta dan model lainnya. Kemudian ada juga smart deal financing, yaitu angsuran hanya 2,8 juta, lagi-lagi untuk pembelian Creta.

Program Promo Dari Hyundai Motors Indonesia

promo hyundai di jakarta auto week
Hyundai Creta

Sementara itu, promo Hyundai di Jakarta Auto Week dari Hyundai Motor Indonesia sendiri adalah setiap konsumen yang membeli mobil Hyundai di event Jakarta Auto Week 2022, mereka berhak untuk ikut hadiah lucky dip program. Adapun hadiahnya adalah Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta, serta gratis asuransi senilai Rp 10 juta untuk pembelian Hyundai Staria.

Tak hanya itu saja, Hyundai Creta yang merupakan produk baru dan diproduksi secara lokal oleh HMI mendapat tempat khusus dengan adanya program spesial Hyundai Creta. Adapun program tersebut meliputi penjualan dan purna jual. Yaitu:

  • Garansi Dasarselama 3+1 tahun atau  100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878).
  • Ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.
  • Pilihan untuk memperpanjang garansi saat membeli Creta melalui platform Click to Buy.
Baca juga  Harga Hyundai Santa Fe Bekas, Mulai Rp 50 Juta

Tak hanya itu saja, untuk pembelian Creta, HMI juga menawarkan promo Hyundai Assurance Program. Yaitu:

  • Resale Value Guarantee, program ini menjamin nilai jual kembali Creta sebesar 70% jika ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.
  • New Creta Replacement Guarantee, yaitu penggantian mobil baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% dalam waktu satu tahun setelah serah terima

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Hyundai di Jakarta Auto Week. Adapun semua program itu tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru